oleh

Mbah Moen Doakan Jokowi Menang Pilpres 2019

JAKARTA. Netpitu.com – Ulama kharismatik KH Maimoen Zubair mendoakan calon presiden nomor urut 01 Joko Widodo memenangi Pilpres 2019. Doa itu disampaikan saat peringatan Hari Lahir ke-46 Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di Ecovention Ancol, Kamis (28/2/2019).

Mbah Moen didaulat memimpin doa pada penutup pada acara yang juga dihadiri oleh Jokowi itu. Dalam doanya, Ketua Majelis Syariah PPP ini menyebut nama Jokowi hingga tiga kali.

Ketua Umum PPP Romahurmuziy menjelaskan, doa yang diucapkan Mbah Moen dalam bahasa Arab itu berisi dukungan untuk Jokowi dalam Pilpres 2019.

Baca Juga :  Jokowi Maruf Menang Telak di Bali

Selain berdoa agar Jokowi terpilih kembali, mbah Moen juga memohon kepada Allah agar pemerintahan Jokowi selanjutnya lebih baik dari saat ini.

“Ya memang Pak Kiai (Maimun) tadi mendoakan, di ujung doanya, supaya Pak Jokowi terpilih untuk kedua kalinya. Kemudian supaya terpilih kedua kalinya dengan pemerintahan yang lebih baik lagi dibandingkan dengan pemerintahan yang sekarang,” kata Rommy, sapaannya, usai acara.

Baca Juga :  Jokowi Maruf Unggul di Kalimantan Utara

“Dan beliau memohon kepada Allah agar kepemimpinan pak Jokowi itu bisa menyatukan seluruh rakyat Indonesia dan bisa membangun seluruh rakyat Indonesia, kurang lebih itu artinya,” tambah Rommy.

Rommy juga mengatakan, penyebutan nama Jokowi sebanyak tiga kali sebagai penegasan dari Mbah Moen tentang sikap politiknya dalam pilpres 2019. Ini sekaligus menghapus anggapan yang salah tentang doa beberapa waktu lalu.

Banner IDwebhost

Ini bukan pertama kalinya Mbah Moen mendoakan Jokowi. Sebelumnya saat menghadiri deklarasi petani dan kiai kampung dukung Jokowi Maruf Amin di Sukabumi, Jawa barat, mbah Maimoen Zubair juga mendoakan kemenangan untuk Jokowi.

Baca Juga :  Jokowi Maruf Unggul di Kalimantan Barat

(*/ams)

Bagikan :