oleh

DPRD Tuban Dukung Perkembangan Olah Raga di Bumi Wali

-BERITA-63 views

TUBAN. Netpitu.com – Seluruh Komisi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tuban hari ini akan melaksanakan tugas dan fungsinya untuk Study Banding sesuai dengan bidangnya, Selasa (02/07/2019).

Hj. Tri Astuti, SH Wakil Ketua DPRD Tuban saat di konfirmasi netpitu.com di gedung wakil rakyat Tuban ini mengatakan bahwa hari ini dirinya akan mengikuti kunjungan kerja Komisi D di Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Surabaya.

Menurutnya Anggaran Pemerintah untuk pembinaan olahraga masih terlalu minim untuk menunjang Prestasi.

Katanya untuk itu, dalam kunjungannya ini akan membahas tentang pembangunan fasilitas dan pembinaan olahraga yang ada di Surabaya.

Baca Juga :  Bertemu Bupati PT Rekind Diingatkan Soal Perijinan

“Yang akan kami bahas adalah tentang fasilitas dan pembinaan olahraga di Tuban khususnya mengenai pembibitan atlet, Standarisasi mutu dan anggaran,” ungkap Tri Astuti  yang kerap dipanggil Bu Hajjah.

Pemerintah Kabupaten Tuban, lanjut Astuti, telah membangun sarana dan prasarana olahraga guna mendorong semangat untuk mencetak bibit-bibit Atlet Nasional melalui Program KONI.

Sehingga pembangunan Sport Center yang sudah rampung diharapkan mampu mencetak atlet yang berkualitas di Kabupaten Tuban.

Banner IDwebhost

Kebetulan Kabupaten Tuban sekarang ini menjadi tuan rumah dalam pelaksanaan Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov). Harapannya Kabupaten Tuban tidak hanya sukses dalam pelaksanaan, tetapi juga sukses dalam meraih medali.
Diterangkan Astuti, KONI Kabupaten Tuban telah menyususun beberapa program di beberapa bidang.

Baca Juga :  Sucipto Terpilih Kembali Menjadi Kades Banaran

“Sebagai mitra kerja, tentunya DPRD Kabupaten Tuban akan mensuport semua kegiatan yang ada melalui anggaran maupun pembangunan sarana dan prasarananya,” paparnya ke media ini.

Sementara itu sekedar informasi dari internal di gedung wakil Rakyat Tuban ini bahwa Komisi A akan melaksanakan study banding ke Kabupaten Probolinggo terkait Inovasi BUMDesa Tengger, Komisi B ke DPRD Kota Madiun terkait Pengelolaan Pasar serta Komisi C ke DPRD Kota Kediri untuk study banding terkait Program Peningkatan Mutu/Kualitas di Bidang Pendidikan.

Baca Juga :  Pasca Dilantik Ketua DPC PDIP Abidin Fikri Langsung "Gas Pol" Mesin Partai

(met)

Bagikan :