Peringati Harlah SMPN 3 Baureno Gelar Jalan Santai dan Gebyar Try Out

- Tim

Rabu, 3 April 2019 - 17:51

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Peringati hari jadi ke 21 tahun SMP Negeri 3 Baureno, Bojonegoro, gelar jalan santai dan gebyar try out. Rabu (3/4/2019). Foto Dwi Purwanto.

Peringati hari jadi ke 21 tahun SMP Negeri 3 Baureno, Bojonegoro, gelar jalan santai dan gebyar try out. Rabu (3/4/2019). Foto Dwi Purwanto.

BOJONEGORO. Netpitu.com – Sekitar 600 siswa yang berasal dari Sekolah Dasar (SD) dan Madrasah Ibtidaiyah (MI) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 3 Kecamatan Baoureno, Bojonegoro , mengikuti jalan santai dalam memperingati Hari Jadi SMPN Boureno ke 21 tahun, Rabu (03/4/2019).

Jalan santai yang memperebutkan beberapa hadiah menarik tersebut hampir diikuti oleh seluruh siswa SMPN 3 Boureno, siswa SD, siswa MI dan seluruh guru serta komite dari SMPN 3 Boureno, dengan menempuh rute sekitar 3 km.

Baca Juga :  Sertifikat Program Jokowi Diserahkan Kepada Warga

“Kita menargetkan sebanyak 300 peserta, tetapi peserta yang ikut jalan sampai hampir 600. Selain jalan santai pihak panitia juga menyelenggarakan try out, bazar gratis, pentas seni, isro’ mi’roj dan gebyar balon impian”, terang Bambang Hadi Sutrisno selaku Kepala SMPN 3 Boureno.

ADVERTISEMENT

ads

SCROLL TO RESUME CONTENT

Kepala SMPN 3 Boureno mengatakan, try out dalam memeriahkan Hari Jadi Ke 21 diikuti dari ratusan siswa SD, MI dan siswa yang dari SMPN 3 Boureno. Para siswa sangat antusias sekali mengikutinya terutama bagi siswa yang berasal dari SD dan MI walaupun try out diselenggarakan atau menempati SMPN 3 Boureno.

Baca Juga :  Bupati Anna Muawanah Terima Perwakilan Young Indonesian Professionals Association

“Kalau try out sudah rutin diselenggarakan hampir tiap tahunnya. Untuk pesertanya kali meningkatkan, hal tersebut dikarenakan tahun 2019 ini diselenggarakan bebarengan dengan Hari Jadi SMPN 3 Boureno”, jelas Bambang Hadi Sutrisno.

Terpisah, Luluk Alifah selaku Camat Boureno menyampaikan bahwa pelaksanaan try out dalam memeriahkan Hari Jadi SMPN 3 Boureno sangat membantu siswa dalam persiapan menghadapi Ujian Nasional (UN) khususnya bagi siswa SD, MI dan siswa SMP.

Baca Juga :  Warga Wisma Indah Timur Minta Jalan Aspal

“Kami mengapresiasi peran serta dari pihak Kepala Sekolah, Guru dan para Komite yang berasal dari SMPN 3 Boureno dengan adanya try out yang diselenggarakan kali ini. Sehingga para siswa dapat mempersiapkan kemampuan dalam melaksanakan UN”, pungkas Camat Boureno, Luluk Latifa.

(pur)

Berita Terkait

Satu Jiwa Tolak Korupsi, Roadshow PMK ke 66 di Bojonegoro
PPDB SMKN Tuban – Bojonegoro Resmi Ditutup, 1109 Bangku Tak Terisi
Orang Tua Wali Murid Pertanyakan Uang Tabungan dan Uang Kunjungan Industri Yang Belum Dikembalikan
IKA SMP Negeri 2 Bojonegoro Mulai Bangun Mushola di SMPN 2
Pungutan Kepada Siswa Melalui Komite Itu Tidak Dibenarkan
Tim Bola Voli SMA Negeri 2 Bojonegoro Juarai Turnamen Kacabdin Cup
Duhhh !!! PPDB Tahun Ini Banyak SMP Negeri Wilayah Kota Kekurangan Pagu
Bicara PIP Bupati Jangan Sekedar Bikin Pencitraan