oleh

Kawal Pemerintahan Anna – Wawan, PDIP Dorong Realisasi Janji Kampanye Saat Pilkada

-POLITIK-177 views

BOJONEGORO. Netpitu.com – DPC PDIP Bojonegoro akan tetap mengawal jalannya Pemerintahan Kabupaten Bojonegoro hingga akhir jabatan Bupati Anna Muawanah dan Wakil bupati Budi Irawanto, selesai di 2023 nanti.

Hal tersebut diungkapkan oleh Ketua DPC PDIP Bojonegoro, Abidin Fikri, di kantor DPC PDIP Bojonegoro, seusai sosialisasi Empat Pilar MPR RI, di kantor DPC PDIP Bojonegoro, yang diikuti seluruh kader pengurus DPC dan PAC PDIP se Kabupaten Bojonegoro.

“Bupati dan Wakil Bupati Bojonegoro, Anna Muawanah dan Budi Irawanto berasal dari PKB dan PDIP, sehingga kami selaku Pengurus PDIP Bojonegoro tetap mengawal pemerintahan sampai tahun 2023 mendatang”, terang Ketua DPC PDIP Bojonegoro, Abidin Fikri.

Baca Juga :  Tingkatkan Layanan Kesehatan Dengan Senyum

Dikatakan Abidin Fikri, dalam kampanye pencalonan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bojonegoro yang lalu calon diusung PDIP dan PKB tersebut mempunyai janji politik kepada rakyat Bojonegoro.

“Janji Politik tersebut ada dalam 17 program kerja yang harus dilaksanakan Ana dan Wawan sampai masa jabatan sebagai Bupati dan Wakil Bupati berakhir”, jelas Abidin Fikri diruang kerja Kantor DPC PDIP Bojonegoro, Sabtu, (3/8/2019).

Baca Juga :  Polres Bojonegoro Mulai Besuk Gelar Operasi Patuh Semeru

Masih menurut Abidin Fikri, apabila ada janji politik atau 17 program kerja Bupati dan Wakil Bupati Bojonegoro ada yang belum terwujud, DPC PDIP Bojonegoro akan mengingatkan melalui Fraksi PDIP di DPRD Bojonegoro.

Terpisah, Hasan Abrori selaku Sekretaris DPC PDIP Bojonegoro tidak menampik adanya kritik dari masyarakat atas kinerja pemerintahan Anna Wawan.

Banner IDwebhost

Namun demikian seluruh kader PDIP Bojonegoro akan tetap memberi dukungan penuh terhadap penerintahan Anna Wawan. Selain itu juga mendorong terwujudnya janji kampanye yang tertuang dalam 17 program Anna Wawan.

Baca Juga :  Bupati Bojonegoro Lantik 154 Kades Terpilih

“DPC PDIP Bojonegoro tetap akan mengawal pemerintahan di Bojonegoro sampai tahun 2023 dan janji politik waktu kampanye harus dilaksanakan, ” pungkas Sekertaris DPC PDIP Bojonegoro.

(on/pur)

Bagikan :