oleh

Polres Bojonegoro Punya Wakapolres dan Humas Baru

Net7.com – Polres Bojonegoro, mulai Kamis (4/5), ini punya Wakapolres baru, Kompol Dodon Priyambodo, SH, SIK, Msi, yang menggantikan Wakapolres sebelumnya Kompol Andrian Pramudianto, SIK. SH, Msi, serah terima jabatan Wakapolres dilakukan di Mapolres Bojoengro, Kamis, ( 4/5).

Sekain itu jabatan Kapolsek Baureno, AKP Mashadi, juga diserahkan terimakan kepada penggantinya AKP Marjono, yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Margomulyo. Sedang jabatan Kapolsek Margomulyo yang baru dijabat AKP Adi Tenggani.

Sementara itu, AKP Mashadi, menduduki jabatan baru sebagai Kasubag Humas Polres Bojonegoro, yang sudah selama 5 bulan ini kosong..

Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S Bintoro S.H., S.I.K.,M.Si., mengatakan mutasi jabatan adalah dinamika organisasi dari pembinaan yang senantiasa berlangsung secara sistematis dan berlanjut serta dilaksanakan secara konsisten pada lingkup internal polri.

“Mutasi juga sebagai wujud dari pengembangan sebuah organisasi dan bentuk pengembangan karir, karena itu perlu dilaksanakan penyegaran atau promosi jabatan sehingga karir dari para perwira dapat meningkat sesuai dengan kinerja dan kepangkatan yang disandang,” ucap AKBP Wahyu S Bintoro.

( Red/Dan )

Bagikan :