oleh

1.250 Koper Calon Jamaah Haji Tiba di Kemenag Bojonegoro

-GOODNEWS-246 views

BOJONEGORO. Netpitu.com – Sebanyak 1.250 koper calon jamaah haji yang berasal dari Kabupaten Bojonegoro hari Rabu sore (03/7/2019) tiba di Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Bojonegoro.

Ratusan koper calon jamaah haji tersebut berasal dari Kantor Penerbangan Saudi Airlines yang ada di Jakarta. Kemudian koper tersebut langsung didistribusikan ke masing masing KBIH.

Baca Juga :  Bincang HPN 2021, Wartawan SMSI Bojonegoro Berharap Dapatkan Prioritas Vaksin

“Hari ini sebanyak 1.250 kantor calon jamaah haji tiba di Kantor Kemenag Bojonegoro”, kata Asyik Syamsul Huda selaku Kasi Haji dan Umroh Kantor Kemenag Bojonegoro.

Kasi Haji dan Umroh Kantor Kemenag Bojonegoro mengatakan ratusan koper tersebut langsung dicek satu persatu apakah tas tersebut rusak apa tidak.

“Setelah dicek koper tersebut langsung didistribusikan kepada masing masing ketua rombongan dan ketua regu”, jelas Asyik Syamsul Huda.

Baca Juga :  Pers Pencasila dan Jurnalisme Patriotik

Masih menurut Asyik Syamsul Huda, untuk jamaah haji yang berasal dari Kabupaten Bojonegoro sebanyak 1.274 yang dibagi dalam tiga kloter, yaitu kloter 73, kloter 74 dan kloter 75.

“Untuk kekurangan koper sebanyak 24 tetap akan didistribusikan melalui jasa ekspedisi, dalam hal ini jasa ekspedisi tersebut adalah PT POS Indonesia”, pungkas Kasi Haji dan Umroh Kantor Kemenag Bojonegoro.

Baca Juga :  SMSI Bojonegoro dan Mitra Sponsor Santuni Penyandang Difabel

(pr)

Bagikan :