oleh

Adm. Perhutani KPH Parengan Dorong Peningkatan Kinerja Karyawan

-GOODNEWS-193 views

BOJONEGORO. Netpitu.com – Berhasil melampaui target pencapaian kinerja 2020, Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Parengan, menggelar tasyakuran di aula kantor KPH Parengan, Selasa, (5/1/2021).

Selain itu juga dilakukan penyerahan piagam penghargaan kepada mandor dan penyerahan nomer pekerjaan serta penyerahan Surat Perintah Kerja ( SPK) Tahun 2021.

Diharapkan dengan tasyakuran ini, lonceng pembukaan awal kerja tahun 2021 bisa lebih baik lagi dari tahun 2020.

Baca Juga :  SMSI Bojonegoro Santuni Keluarga Diffabel

Menurut Administratur KPH Parengan Ir. Setyo Salindra Putri, pencapaian kinerja ini berkat kerja keras seluruh karyawan/karyawati KPH Parengan yang cukup baik.

Lebih lanjut dikatakan Adm. KPH Parengan, dibandingkan dengan per Desember 2019 sebelumnya KPH Parengan telah berhasil membukukan laba komprehensif sebesar Rp. 1,2 milyar. Sedangkan untuk laba kotor yang dicapainya sekitar Rp. 2,5 milyar.

Baca Juga :  Tiga Desa Di Bojonegoro Dapat Program PTSL UMKM

“Jika dibandingkan dengan 2019 KPH Parengan masih minus Rp.11,2 milyar,” tandas Setyo Salindra Putri.

Selaku pimpinan manajemen, Salindra, mengucapkan terima kasih kepada seluruh karyawan dan karyawati Perhutani KPH Perengan, yang telah menghasilkan kinerja bagus.

“Kalau kita bisa kompak, bisa saling tidak egois, dan tetap menjaga harmonisasi dalam bekerja tentu akan menghasilkan kinerja yang baik. Semua bagian punya peran dan punya andil yang besar untuk keberhasilan,” ujar Adm. KPH Parengan, SetyoSalindra Putri. Ia berharap kondisi ini akan jauh lebih baik lagi di tahun 2021.

Baca Juga :  BPS Dan Dinkominfo Komitmen Selenggarakan Sistem Satu Data Indonesia

Selanjutnya, kepada karyawan yangvmenerima penghargaan, Adm. KPH Parengan itu berharap dapat memotivasi karyawan lainnya, agar mampu menunuukkan presrasi kerja yang lebih baik di tahun 2021 ini.

(Ags/ro)

Bagikan :