oleh

Pemkab Sidoarjo Studi Banding ke TK Tunas Rimba Perhutani KPH Jatirogo

TUBAN. Netpitu.com – Keberhasilan TK Tunas Rimba yang dikelola Yayasan Tunas Rimba Perhutani (YTRP) Perhutani KPH Jatirogo yang menjurai lomba lingkungan sehat sekolah tingkat Provinsi . Jawa Timu, Kamis, (04/07/2019) di gedung sekolah Jalan Raya Barat, Jatirogo berkesan kegagumannya terhadap bersih dan nyaman.

“Yang menjadi acuan kunjungan kami adalah untuk melakukan studi banding adalah soal study implementasi Usaha Kesehatan Sekolah (UKS),” ucap Zainul Arifin dari Kabag Kesra Pemda Sidoarjo ketika ditemui netpitu.com di lokasi sekolah itu.

Baca Juga :  Gubernur Jatim : Surat Keterangan Tidak Mampu Bisa Untuk Daftar PPDB SMA/SMK

Perlu diketahui TK ini mendapat juara II pada bulan desember 2018 di Gedung.Gubernuran, Grahadi sebagai Sekolah Sehat.

“Sekolahan ini memang layak memperoleh penghargaan karena sebelumnya menjadi andalan Kabupaten Tuban karena telah mendapat juara satu pada bulan Oktober 2018 yang diserahkan langsung oleh Wabub Tuban, Ir. Noor Nahar Hussein,” ungkap Kepala Bidikcam Jatirogo, Dimhari kala dijumpai media ini.

Turut hadir dalam kunjungan study banding ini 6 orang dari Pemkab Sidoarjo dan dari pengurus YTRP Jatirogo yang diwakili Ny. Ermi.Retno Dedy Sopiandi.

Baca Juga :  Perkuat Pendidikan Agama PKG PAUD Handayani Belajar Baca Al Qur'an di Madin Miftahul Huda

Hingga kini jumlah murid sekolah TK ini sebanyak 53 sudah termasuk masuk dalam masa PPDB tahun 2019.

“Jumlah semua murid ini ditambah dari kelas playgroup berjumalah 16,” kata Kepala Sekolah TK,

Banner IDwebhost

Tim study Kabag kesra pemkab sidoarjo Zainul Arifin
Berjumlah 6 korwil Bidikcam Jatirogo, Dimhari. Yayasan semua pengurus dan guru” Seundariyati, Spd.

Meski ukuran kelasnya belum standart yang berukuran 8m x 8 m karena kelasnya berukuran 6 m x 5m namun dengan perjuangan para guru dalam waktu dekat akan ditambahi fasilitas computer.

Baca Juga :  SMKN 4 Bojonegoro Masuk 502 Sekolah Berintegritas Nasional

Ditemui terpisah media ini, Administratur Perhutani Jatirogo, Panca Sihite, S.Hut, Msc akan membantu untuk.membantu untuk melengkapi fasilitas yang dibutuhkan.

(met)

Bagikan :