oleh

PWI Tuban Bantu Masker Untuk Petugas Wana Wisata Air Nganget.

-GOODNEWS-68 views

TUBAN. Netpitu.com – Dengan adanya pandemi Covid-19 yang mana Wana Wisata Air Nganget yang di kelola oleh Perum Perhutani KPH Jatirogo hingga kini ditutup sementara.

Dalam waktu Dekat Wana Wisata Air Nganget yang berada Desa Sidorejo, Kecamatan Kenduruan akan dibuka kembali untuk umum. Dinas Pariwisata telah mengadakan Rapat dan pembinaan tentang SOP (Standar Operasional Prosedur) Copid-19 tata tertip New Normal di Wisata Air Nganget.

Baca Juga :  Kapolres Tuban Beri Motivasi Kesembuhan Pada Pasien Covid

Upaya pencegahan dan pemutusan rantai Covid-19 juga menjadi atensi perhatian termasuk insan pers Kabupaten Tuban. Teman-teman media yang tergabung di organisas Persatuan Wartawan Indonesia Kabupaten Tuban (PWI Tuban), Sabtu sore (05/07/2020) mendatangi Wana Wisata ini untuk bantu petugas wisata dengan membagikan masker.

“Kami bersama pengurus dan rekan-rekan PWI berikan banyak masker untuk petugas dengan maksud untuk mencegah penyebaran Covid-19. Selain niatan untuk pemutusan penyebaran virus, kami lihat fasilitas yang sudah dipersiapkan perhutani sangat memenuhi standart Protokol Kesehatan,” ungkap Pipit Wibawanto, Ketua PWI Kab. Tuban di lokasi wisata ini yang didampingi Pengelola Wisata Nganget Eko Sambodo.

Baca Juga :  Menuju New Normal Wisata Nganget Siapkan Protokol Kesehatan

Adm Perum Perhutani KPH Jatirogo Panca PM Sihite saat dikonfirmasi media ini melalui telepon celulernya mengatakan banyak terima kasih kepada PWI Tuban yang telah turut membantu pencegahan sekaligus putus rantai pandemi covid-19.

Penerapan pelaksanaan New Normal di sektor pariwisata ini diharapkan mampu mendorong dan memulihkan perekonomian Masyarakat Desa Sidorejo, Kecamatan Kenduruan Kabupaten Tuban.

Baca Juga :  Peringati Hari Bhayangkara Ke-74, Polres Bojonegoro Gelar Pelayanan SIM Khusus

(met)

Banner IDwebhost

Bagikan :