oleh

Sinergritas Pemkab Tuban dan Media Semakin Kompak

-GOODNEWS-52 views

TUBAN. Netpitu.com – Kepala Bagian Humas dan Protokol Rohman Ubaid berharap kemitraan dan hubungan media dan pemkab Tuban makin erat.

Hal itu disampaikan dalam workshop yang digelar pemkab Tuban bersama wartawan di salah satu hotel ternams di Semarang, Jum’at malam, (04/10/209).

Acara digelar di Semarang ini diselenggarakan dari tanggal 4 hinggal tanggal 5 Oktober yang diikuti wartawan yang tergabung dalam PWI dan RPS.

Rohman Ubaid menjelaskan, di akhir masa jabatannya Bupati Tuban sangat rajin turun ke lapangan dan dapat dipastikan bahwa pembangunan yang dilakukan pada masa pemerintahannya sudah sesuai RAPBN dan terlihat hasilnya.

Baca Juga :  Peringati Hari Jadi Pemprov Jatim Gelar Wayang Kulit di Bumi Wali

“Pak Bupati sudah 8 tahun memimpin kita. Dan di akhir masa jabatan ini ingin memastikan semua visi misinya bisa selesaikan,” ujar mantan Camat Kerek dan Singgahan ini.

Workshop yang baru dilakoni pertama kali ini diharapkan akan dapatnya berlanjut karena manfaat dan hikmahnya banyak baik itu untuk mitra media dan pemkab Tuban.

Baca Juga :  Bupati Resmikan Rumah Sakit Ali Mashur Jatirogo

“Selain silaturrahmi, juga bisa saling memberi masukan,” ungkap Suwandi dari SKB harian Jawa Timur.

Banner IDwebhost

Pejabat asal Kerek ini juga menyampaikan bahwa peran humas selama dibawah kepimpinannya adanya perubahan di bagian humas dan protokol sesuai SOTK yang baru.

“Ada beberapa perubahan nanti, dari fungsi pemberitaan dan media kita kedepankan, hanya yang ngurusinya nanti beda,” paparnya ke media ini.

Baca Juga :  Di 3 Cabang Lomba MTQ Ini, Kafilah Tuban Raih Tiket Final

Selain itu, program ngopi bareng (ngobar) bersama organisasi pemerintah daerah (OPD) juga masih akan dilanjutkan.

“Nanti kita akan undang OPD-OPD terkait untuk membeber programnya agar bisa menjadi bahan pemberitaan,” tandasnya.

(met)

Bagikan :