oleh

Maju Bareng Kang Sugeng PKB

BOJONEGORO. Netpitu.com – Calon anggota DPR RI dapil IX Bojonegoro dan Tuban dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Ngobrol bersama jurnalis Bojonegoro disalah satu Cafe di Bojonegoro Minggu 06/1 /2019.

Pria Kelahiran Tuban (Jawa Timur) ini Sudah dikenal bagi Kalangan LSM atau NGO indonesia ,berlatar belakang dari Direktur NGO INFID bernama lengkap Sugeng Bahagijo .

Dalam ngobrol dan ngopi bareng itu Sugeng mengatakan tujuannya maju mencalonkan sebagai calon anggota DPR RI dari Dapil Bojonegoro dan Tuban ini untuk Indonesia berkeadilan sosial dan berkemakmuran.

Baca Juga :  Bawaslu Bojonegoro Launching Kampung Anti Money Politic

“Saya akan memulai memajukan Bojonegoro dan Tuban bersama -sama maju bareng dengan Kang Sugeng,” ucap Sugeng.

Untuk mewujudkan itu semua harus bersama sama mendorong investasi Pemerintah kepada infratrusktur dasar dan mengajak pemerintah pusat dan daerah membuka kesempatan peluang lebih besar untuk mendapatkan Pelerjaan .

Ia yakin Bojonegoro dan Tuban akan menjadi Kota yang maju jika kebijakan ini ditempuh. Dimana Pemerintah hadir kepada semua warga dengan cara membuka peluang  seluasuasnya bagi kemajuan warga.

Baca Juga :  Survei Indopolling : Serunya Pertarungan Perbutan Kursi DPR RI Dapil IX

Pemerintah harus hadir kepada kelompok produk kreatif seperti petani dan nelayan dan kaum perempuan. Selain itu memajukan budaya sebagai warisan leluhur yang dimiliki Kabupaten Bojonegoro dan Tuban.

Banner IDwebhost

Tak kalah penting adalah kalangan pemuda agar meningkatkan kualitias sumber daya manusia sejalan dengan revolusi pelatihan kerja.

(dan)

Bagikan :