oleh

Wabup Budi Irawanto Terima penghargaan ICSB Indonesia City Award 2019

BOJONEGORO. Netpitu.com – Wakil Bupati Bojonegoro Budi Irawanto menerima penghargaan ICSB Indonesia City Award 2019 dalam acara Galang UKM Indonesia 2019 pada hari ini, Senin 7 Oktober yang yang bertempat di Institut Pertanian Bogor.

Dalam kesempatan ini, Bojonegoro mendaptkan penghargaan untuk kategori Natamukti. Kategori ini diberikan kepada Kota/Kabupaten yang telah dianggap berhasil dalam memasarkan, mendorong peningkatan kualitas, serta membangun sistem UMKM di Daerahnya.

Baca Juga :  Bupati Tuban Terima Penghargaan Pembina Tagana Berprestasi Nasional Dari Kemensos

Selain kategori Natamukti, ada dua kategori lain yang diserahkan dalam penganugerahan ini, yaitu Natamukti Nindya Ganapravara dan Natamukti Nindya.

Menurut Wabup Bojonegoro, capaian ini sangat membanggakan untuk kita semua sebagai masyarakat Bojonegoro, khususnya pelaku UMKM yang telah berupaya mempromosikan Kabupaten Bojonegoro.

“Penghargaan ini bukanlah capaian akhir, melainkan sebagai alat pacu untuk kita semua agar dapat lebih produktif, inovatif dalam menggali dan mengembangkan potensi yang dimiliki”, jelas Wabup Bojonegoro, Budi Irawanto.

Baca Juga :  JDIH Tuban Terbaik Pertama Nasional

(pur)

Banner IDwebhost

Bagikan :