oleh

Temu Kangen SMA Siji Bojonegoro Angkatan 1966

-GOODNEWS-70 views

BOJONEGORO. Netpitu.com – Rombongan alumni dari Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 1 Bojonegoro hari Rabu (7/8/2019) mengunjungi sekolah yang pernah menjadi tempat untuk memperoleh ilmu pendidikan. Alumni tersebut merupakan angkatan tahun 1966 dari Sekolah yang berada di jalan Panglima Sudirman.

“Tujuan dari rombongan alumni angkatan tahun 1966 ingin bernostalgia dan melihat kondisi bangunan sekolah yang pernah ditempatinya dari tahun 1963 hingga 1966”, terang Suprapto Santoso selaku Ketua Alumni Angkatan 1966 SMA Negeri 1 Bojonegoro.

Baca Juga :  Letkol Inf. Bambang Hariyanto Dandim Baru Kodim 0813 Bojonegoro

Suprapto Santoso mengatakan, selain melihat kondisi lingkungan sekolahan, para alumni yang sebagian sudah berumur 70 tahun juga memberikan motivasi kepada seluruh murid yang sekarang ini sedang menimba ilmu di SMA Negeri 1 Bojonegoro.

“Jadilah murid yang tekun belajar dan berbakti kepada guru, raihlah cita cita mu karena kamu merupakan generasi muda yang kelak akan ikut memajukan negara ini”, jelas Ketua Alumni Angkatan 1966 SMA Negeri 1 Bojonegoro.

Baca Juga :  Semaraknya Peringatan HUT RI di Tuban

Terpisah, Sri Setyowati Kepala SMA Negeri 1 Bojonegoro merasa senang dikarenakan para Alumni Angkatan 1966 berkunjung di sekolahan kami dan memberikan motivasi kepada anak didik kami serta para tenaga pendidik.

“Pihak sekolahan juga memperkenalkan seni gamelan yang dimainkan oleh para siswa dan alumni tersebut juga diajak keliling sekolahan guna melihat kondisi sekolahan yang pernah ditempatinya pada tahun 1966”, kata Kepala SMA Negeri 1 Bojonegoro.

Banner IDwebhost

(ono)

Bagikan :