oleh

25 Kepala SMP Negeri Lakukan Sertijab dan Penyerahan Memori Dharma Wanita

BOJONEGORO Netpitu.com – Setelah beberapa waktu yang lalu dilantik oleh Bupati Bojonegoro, 25 Kepala Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri melakukan serah terima jabatan (sertijab) di Aula Kantor Dinas Pendidikan (Disdik) Bojonegoro, Jumat (08/11/2019)

Selain melakukan sertijab, 25 Kepala SMP juga melakukan penyerahan berita acara dan penyerahan memori dharma wanita dihadapan pejabat lingkup Kantor Disdik Bojonegoro dan seluruh Kepala SMP Negeri di Kabupaten Bojonegoro.

Baca Juga :  Bupati Tuban : Jadikan Sekolah Sebagai Sentral Membangun Karakter dan Kader Sukses

Kepala Bidang SMP Kantor Disdik Bojonegoro, Suyanto dalam sambutannya menyampaikan kepada Kepala SMP yang baru harus segera melakukan prioritas unggulan masing masing sekolah untuk segera dilaporkan pihak Kantor Disdik Bojonegoro.

“Kepala SMP yang baru harus segera menyesuaikan diri kepada lingkungan sekolahan yang baru”, tutur Kepala Bidang SMP Kantor Disdik Bojonegoro.

Baca Juga :  Ustad Nyalon Kades, Menang Kalah Kersaning Allah

Dikatakan pula, pada tahun yang akan datang, pihak Kantor Disdik Bojonegoro akan memfokuskan pada kwalitas pendidikan dan perbaikan ruang kelas kepada masing masing SMP.

Terpisah, Bambang Hadi Sutrisno selaku Kepala SMP Negeri Kapas yang baru mengatakan, untuk program prioritas yang akan kami lakukan adalah program Pasti Berseri.

“Untuk pembahasan mengenai program prioritas tersebut akan melibatkan pihak komite dari SMP Negeri Kapas, diharapkan dengan adanya program Pasti Berseri tersebut akan menjadi program prioritas unggulan”, pungkas Kepala SMP Negeri Kapas.

Banner IDwebhost

(pur)

Bagikan :