oleh

Berikan Layanan Harga Hemat Mini Market Primkoppol Diserbu Pembeli

BOJONEGORO. Netpitu.com – Dibukanya mini market baru di Jalan Lisman, Desa Campurejo, Kecamatan Bojonegoro sangat berpengaruh bagi warga sekitar, orang-orang yang berobat di RSU Ibnu Sina dan anak-anak sekolah.

Baru saja Polres Bojonegoro menggelar Grand Opening mini market yang namanya SS Mini Market Primkoppol diresmikan oleh Kapolres Bojonegoro, AKBP Budi M. Hendrawan, Rabu (08/01/2020) langsung diserbu ratusan pembeli.

“Hadirnya SS Mini Market Primkoppol ini merupakan bentuk kepedulian Polres Bojonegoro dalam membantu program peningkatan kesejahteraan anggota Polres Bojonegoro dan masyarakat,” ungkapnya saat beri sambutan.

AKBP M. Budi Hendrawan menyampaikan bahwa kehadiran Mini Market ini guna memudahkan masyarakat sekitar dan anggota Polres Bojonegoro untuk berbelanja agar tidak terlalu jauh. Dan harganyapun bersaing murah.

Baca Juga :  Perhutani Divre Jatim Kejar Target Pendapatan Ditengah Susutnya Produksi Kayu dan Getah

“Harga yang bersaing dan lebih murah ditujukan untuk membantu masyarakat dalam berbelanja masyarakat sekitar ini dan lainnya. Apalagi disaat kebutuhan masyarakat sekarang cenderung tinggi serta mengalami peningkatan, sehingga kehadiran SS Mini Market Primkoppol Polres Bojonegoro ini bisa memberikan manfaat kepada masyarakat,” kata Kapolres Bojonegoro AKBP M. Budi Hendrawan ke netpitu.com.

Kapolres Bojonegoro ini berharap dan berpesan agar masyarakat bisa memanfaatkan adanya SS Mini Market Primkoppol ini dengan berbelanja yang serba murah harganya. Selain itu tentunya juga diperuntukkan anggota Polri terutama anggota Polres Bojonegoro bisa memanfaatkan berbelanja di minimarket yang baru dilaunching ini.

Banner IDwebhost

Sementara itu ketua Primkoppol Polres Bojonegoro, Kompol Roro Sri Harwati dalam sambutannya mengatakan bahwa SS Mini Market Primkoppol ini merupakan adalah bentuk dari pengembangan koperasi usaha milik Polres Bojonegoro.

Baca Juga :  26 Kepsek SMP Lakukan Serah Terima Jabatan

Kata Roro bahwa hadirnya SS Mini Market Primkoppol ini diharapkan bisa mengembangkan pelayanan terhadap masyarakat dan anggota Polres Bojonegoro.
Meskipun baru saja dibuka oleh Kapolres Bojonegoro, AKBP M Budi Hendrawan, animo pengunjung yang hadir untuk berbelanja sangat puas dengan pelayanannya.

“Meski tidak begitu besar atau sebesar super market, untuk kebutuhan pokok bagi masyarakat menengah ke bawah harganya lebih murah. Senyuman dan kesabaran pelayanannya itu lho yang saya sukai,” ucapnya Ayu Mustika Asih, wanita asal Desa Sukorejo senyum tersungging pertanda puas belanjanya.

Baca Juga :  Pemkab Tuban Fasilitasi Hak Pekerja Yang di PHK Sepihak Oleh PT Swabina Gatra

Peresmian mini market Primkoppol Polres Bojonegoro ini dihadiri oleh PJU Polres Bojonegoro, Kepala Dinas Koperasi dan UKM Kabupaten Bojonegoro, Ketua Dekopinda Bojonegoro, Kapolsek Jajaran, Kepala Desa Campurejo, Toga dan Tomas serta masyarakat sekitar Jalan Lisman, Direktur CV. Putra Mandiri dan Ketua Bhayangkari Cabang Bojonegoro beserta pengurus.

(pur/yon)

Bagikan :