oleh

Jamaah Haji Bojonegoro Dijadwalkan Datang 12 September

-GOODNEWS-55 views

BOJONEGORO. Netpitu.com – Sebanyak 1.273 jamaah haji yang berasal dari Kabupaten Bojonegoro dijadwalkan akan tiba kembali pada tanggal 12 September 2019 mendatang.

Kedatangan jamaah haji tersebut akan tiba di Pendopo Kabupaten Bojonegoro sesuai dengan kloter masing masing dalam hal ini untuk jumlah kloter ada tiga yaitu kloter 73, kloter 74 dan kloter 75.

“Untuk kloter 73 dengan jumlah jamaah haji sebanyak 445 akan tiba di Pendopo Kabupaten Bojonegoro pukul 11 siang, untuk kloter 74 dengan jumlah jamaah haji sebanyak 445 akan tiba pada pukul 1 siang sedangkan kloter 75 dengan jumlah jamaah haji 383 akan tiba pukul 3 sore”, kata Plt Kasi Haji dan Umroh, Masduki.

Baca Juga :  Letkol Inf. Bambang Hariyanto Dandim Baru Kodim 0813 Bojonegoro

Plt Kasi Haji dan Umroh Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Bojonegoro mengatakan, untuk kedatangan kloter 73 tersebut rencananya akan disambut langsung oleh Bupati Bojonegoro Anna Mu’awanah.

“Semoga proses pemulangan jamaah haji semuanya lancar tanpa suatu kendala apapun, hal ini dikarenakan usia jamaah haji rata rata berusia lanjut dan kondisi jamaah banyak yang letih dikarenakan kondisi cuaca tanah suci sangat terik atau panas”, terang Plt Kasi Haji dan Umroh Kantor Kemenag Bojonegoro.

Baca Juga :  Polres Bojonegoro Mulai Besuk Gelar Operasi Patuh Semeru

Masduki menambahkan, dari total jamaah haji Kabupaten Bojonegoro sebanyak 1.273 terdapat satu jamaah haji yang meninggal dunia yang bernama Nur Munazah yang berasal dari kloter 75, almarhum meninggal dunia dikarenakan sakit.

(pur)

Banner IDwebhost

Bagikan :