oleh

Bupati Berharap Prestasi Atlit Bisa Banggakan Bojonegoro

-GOODNEWS-202 views

BOJONEGORO. Netpitu.com – Bupati Bojonegoro Anna Mu’awanah, berharap pada atlit di semua cabang olah raga bisa menjadi kebanggaan dan mengharumkan nama Bojonegoro di kancah olah raga.

Hal tersebut diungkapkan Bupati Anna, saat membuka secara resmi acara FGD dengan Pelatih dan Oficial Bola Voly se Kabupaten Bojonegoro. di GOR Dabonsia Bojonegoro, Minggu (10/3/2019).

“Kami mengharap suatu nanti atlit-atlit bola voly Bojonegoro, dapat memberikan kebanggaan kepada Bojonegoro, dikarenakan suatu daerah kalau ingin atau bisa terkenal salah satunya melalui olah raga. Akan jadi Kebanggaan tersendiri bagi Bojonegoro, kalau hal tersebut dari Bola Voly”, ungkap Bupati Bojonegoro.

Dalam kesempatan itu Wakapolres Bojonegoro Kompol Ahmad Fauzy mengatakan bahwa Forum Group Discussion ini diikuti kurang lebih 200 peserta ini dari pemerhati, official, pelatih dan pelaku Bola Voly se Kabupaten Bojonegoro.

Kegiatan FGD bertujuan selain sebagai sarana pelatih dan official memahami peraturan bola voly modern, acara ini juga mempunyai maksud memupuk dan meningkatkan sportivitas karena tanpa sportivitas kita tidak akan berprestasi dan meraih keberhasilan.

“Sportivitas merupakan hal yang paling essensi dan mendasar dalam sertiap cabang olah raga apapun termasuk juga bola Volly, ” terang Wakapolres Bojonegoro.

(Pur)

Banner IDwebhost

Bagikan :