oleh

Persit 0813 Kodim Bojonegoro Gelar Bazar Kreatif

-EKONOMI-71 views

BOJONEGORO. Netpitu.com – Rangkaian kegiatan pertemuan rutin Persit Kartika Chandra Kiran (KCK) Cabang XXVIII Kodim 0813 Bojonegoro, beserta ranting jajarannya menggelar bazar produk unggulan ekonomi kreatif Usaha Kecil Menegah (UKM) secara terbatas, di Makodim setempat, Senin (10/2/2020).

Ketua Persit KCK Cabang XXVIII Kodim 0813 Bojonegoro Ny. Evi Bambang Hariyanto, mengharapkan bazar ini dapat dijadikan sebagai sarana untuk mempromosikan produk UKM yang dihasilkan anggota ranting Persit KCK diwilayah Bojonegoro.

Baca Juga :  Petani Mitra Perhutani Wajib Bayar PNBP ke Negara

“Selain hal tersebut juga untuk meningkatkan pemberdayaan anggota Persit. Sehingga mampu mengembangkan perekonomian dan kesejahteraan Persit dan Keluarganya,” ungkapnya di depan media on line netpitu.com

Adapun kegiatan bazar ini diikuti 28 ranting Persit KCK jajaran Kodim 0813 Bojonegoro, yang menyuguhkan berbagai macam produk unggulan ekonomi kreatif dari karya tangan anggota Persit KCK Kodim 0813 Bojonegoro dan karya desa binaan Koramil wilayah masing-masing.

Baca Juga :  Pemkab Tuban Lakukan Operasi Pasar Khusus Warga Terdampak Covid-19

“Sungguh Ibu-ibu Persit Kodim 0813 Bojonegoro saat ini sangat kreatif dalam membuat kerajinan tangan yang menarik diantaranya kerajinan tangan yang terbuat dari Tembaga, Kain Perca, Daun Jagung (Klobot), Pelepah pisang, daur ulang kertas koran bekas, serta berbagai macam rajutan. Saya sangat bangga dengan karya tangan anggota Persit KCK Kodim Bojonegoro,” pungkasnya.

Baca Juga :  Pelayanan Pajak Tanpa Tatap Muka di KPP Tuban Diperpanjang

(met/yon/pur)

Banner IDwebhost

Bagikan :