oleh

Sebanyak 40 ASN Pemkab Bojonegoro Ikuti Diklat

BOJONEGORO. Netpitu.com – Upaya meningkatkan Indeks Pembangunan Manusia (IPM) di Kabupaten Bojonegoro terus dilakukan, diantaranya memberikan pendidikan dan latihan (Diklat) bagi ASN di lingkungan Pemkab Bojonegoro, Kamis (11/4/2019), di gedung Anglingdharma.

Diklat yang diselenggarakan oleh Badan Kepegawaian dan Pelatihan Kabupaten Bojonegoro itu diikuti 40 peserta anggota gugus tugas Kabupaten Layak anak.
Peserta akan mengikuti Diklat selama 10 hari terhitung mulai tanggal 11-20 April 2019 di Taman Tirtawana Dander Bojonegoro.

Baca Juga :  Datangi KPU Aliansi Mahasiswa Cipayung Bojonegoro Tolak Elit Power

Bupati Bojonegoro, Anna Mu’awanah, berharap peserta Diklat agar mengikuti Standart Operasional Prosedur (SOP) yang telah ditetapkan oleh narasumber dari BPSDM Provinsi Jawa Timur.

Kabupaten Layak Anak merupakan bagian dari penerjemahan Visi Misi pemerintah daerah kabupaten Bojonegoro yang sudah tertuang dalam RPJMD Kabupaten Bojonegoro tentang perlindungan anak dan Disabilitas.

Oleh sebab itu, peserta diharapkan mengikuti proses dengan baik sehingga penguatan kapasitas SDM mampu ditingkatkan dan hasilnya bisa dituangkan dalam sebuah keputusan yang bermanfaat untuk masyarakat Bojonegoro.

Baca Juga :  Sekda Buka Bimtek Aplikasi SIKS-NG

” Ini semua dilakukan oleh pemerintah daerah kabupaten Bojonegoro dalam rangka peningkatan SDM dilingkup pemda. Sehingga 17 program unggulan pemerintah daerah dapat diterjemahkan dan dilaksanakan dengan bai,” kata bupati.

(dan)

Banner IDwebhost

Bagikan :