oleh

Satgas Latsitardanus Gelar Malam Inagurasi

-GOODNEWS-17 views

BOJONEGORO. Netpitu.com – Satgas Latditardanus ke 39 di Bojoegoro, Jawa timur, menggelar malam Inagurasi Latsitardanus, di lapangan SMPN 1 Kecamatan Bubulan, Kamis ( 11/4/2019 ).

Wakil Bupati Bojonegoto, Budi Irawanto, yang hadir dalam malam Inagurasi tersebut berpesan kepada peserta Latsitardanus agar kelak selalu menjunjung tinggi profesionalisme dan Integritas dalam melaksanakan tugas kedinasan di masa yang akan datang.

Dikatakan Wabup Budi Irawanto, bahwa Latsitardanus ke 39 Tahun 2009 ini merupakan program terpadu dan lintas sektoral sebagai wujud kepedulian TNI/Polri dan Pemerintah ( Kementerian Dalam Negeri ) kepada masyarakat.

Ia berharap Latsitardanus ke 39 Tahun 2019 yang digelar di Bojonegoro selama 12 hari ini memberi nuansa baru bagi semua peserta. Sehingga nantinya dapat membentuk mentalitas yang kuat, disiplin, berintegritas, dan bermanfaat bagi masyarakat bangsa dan negara.

 

Sementara itu, Komandan Satlak Hiu Letkol. Andry Koeswoyo dalam kesempatan itu menyampaikan apresiasinya yang setinggi-tingginya kepada Pemerintah Kabupaten Bojonegoro dan masyarakat Bubulan karena Latsitardanus Ke-39 Tahun 20019 ini dpat berjalan dengan baik.

Banner IDwebhost

“Semua itu berkat kerja sama dengan seluruh pihak yang mendukung program ini serta kehangatan masyarakat Bojonegoro yang mana tidak kami rasakan didaerah lain, kami merasa seperti dirumah sendiri, kami bagaikan berkunjung kerumah nenek,” ucapnya.

Hadir dalam malam Inagurasi Latsitardanus itu, Forpimda Bojonegoro, Pj. Sekda beserta seluruh Jajarannya, Forpimca Bubulan dan Kades Se-Kecamatan Bubulan.

(dan)

Bagikan :