oleh

Peringati HUT HBA Dan IAD Ke 59 Kejaksaan Tuban Ajak Stake holder Donor Darah

-GOODNEWS-36 views

TUBAN. Netpitu.com – Untuk memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke 59 dam HUT Ikatan Adhyaksa Darmakarini ke XIX, Kejaksaan Negeri (Kejari) Tuban mengadakan kegiatan bakti sosial masyarakat dengan menggelar donor darah.

Bekerjasama dengan PMI (Palang Merah Indonesia) Kabupaten Tuban dalam melaksanakan kegiatan donor darah yang digelar di lantai dua Aula Kejaksaan Negeri setempat, Kamis (11/07/2019).

Kasi Intel Kejaksaan Negeri (Kejari) Tuban, Nurhadi selaku Ketua Pelaksanaan ini saat dikonfirmasi netpitu.com diruangan tersebut menjelaskan, dalam peringatan hari Bakti Adhyaksa ke-59 tahun 2019 ini ada beberapa kegiatan, diantaranya bakti sosial dalam bentuk donor darah.

Baca Juga :  Tuban Rebut Perunggu di Boxing Muathay

“Dalam kegiatan ini kami melibatkan beberapa instansi terkait dan rekan kerja serta masyarakat umum,” jelasnya ke media ini.

Demi terciptanya hubungan harmonis dengan semua instansi yang berada di kabupaten Tuban ini, kegiatan donor darah ini, pihaknya mengundang beberapa instansi untuk ikut berpartisipasi dan memeriahkannya seperti Satuan Polisi Pamong Praja, Lapas Kelas II B, Polres dan masih banyak yang lain, mengingat kurangnya ketersediaan darah di Tuban, sedangakang darah yang dibutuhkan masyarakat jumlahnya semakin meningkat.

Baca Juga :  Per 1 Juli Kendaraan Bermotor Dilarang Parkir di Depan Pendopo Pemkab

“Kita mengadakan kegiatan donor darah ini, karena kurangnya darah di Kabupaten Tuban. Sedangkan banyak masyarakat yang membutuhkan darah,” jelasnya.

Ditahun-tahun yang akan datang pihaknya juga akan melaksanakan kegiatan-kegiatan sosial seperti yang sudah direncanakan seperti penanaman pohon. Namun akan lebih diprioritaskan untuk kegiatan donor darah.

Banner IDwebhost

“Pada donor darah ini, kami menargetkan 30 kantong, kalau lebih ya lebih baik,” pungkasnya.

Baca Juga :  1.250 Koper Calon Jamaah Haji Tiba di Kemenag Bojonegoro

(met)

Bagikan :