oleh

Tiga Kios Pasar Blimbing Gede Ngraho Ludes Dilalap Api

BOJONEGORO. Netpitu.com – Tiga kios stand pasar Desa Blimbinggede, Kecamatan Ngraho, Bojonegoro, dilalap api pada pukul 16.00 Wib. Kamis (11/7/2019). Pasar yang berada di RT 003, RW 002 tersebut mengalami kebakaran hebat.

Info sementara dari petugas kepolisian setempat tiga kios yang terbakar tersebut diduga akibat konsleting listrik, yang berasal dari Warung makan milik Supeno di Blok 39.

Baca Juga :  Produksi Jagung dan Padi Hutan Sumbang Ketahanan Pangan Tuban

“Api itu lalu menjalar ke dua stand yang ada di dekatnya itu,” ujar Supeno, (55), saat ditemui netpitu.com.

Ketiga stand yang biasa disebut Pasar Ngraho terbakar itu, diantaranya milik Nardi (50) pemilik stand di blok 38, dan milik Mardi (37) yag berada di Blok 37.

Kejadian kebakaran tersebut, langsung dilaporkan oleh aggota Polsek Ngraho ke petugas piket ke Pos Padangan Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) sekitar pukul 17:00 WIB dan Mobil Damkar beserta Personilnya tiba di lokasi kejadian pukul 17:20 WIB.

Baca Juga :  Kenakan Kaos Merah Wabup Budi Irawanto Buka Festival Jazz Bengawan

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Bojonegoro Andik Sujarwo melalui Kabid Pemadaman Sukirno saat dihubungi media ini membenarkan adanya musibah kebakaran itu dan akhirnya berhasil dipadamkan pada pukul 18:00 WIB.

(met)

Banner IDwebhost

Bagikan :