oleh

Audiensi Persibo Dengan Bupati Buntu, Dijadwalkan Pertemuan Ulang

BOJONEGORO. Netpitu.com – Perwakilan Supporter Persibo Bojonegoro melakukan audiensi bersama Bupati Bojonegoro di Collaboration Room Lantai 7 Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bojonegoro, Rabu (12/08/2020).

Adapun beberapa tuntutan yang disampaikan Supporter Persibo Bojonegoro. Diantaranya, menuntut janji politik Bupati dan Wakil Bupati Bojonegoro ‘Ngopeni Ngayomi’ Persibo. Memperjelas nasib management Persibo.

Kemudian, meminta Bupati Bojonegoro menjadi jembatan investor yang dapat mendanai Persibo Bojonegoro. Pihak perwakilan Supporter Persibo ditemui Bupati, Koni dan Dispora Bojonegoro.

Baca Juga :  Hadapi Kemarau, BPBD Bojonegoro Siapkan 1000 Tangki Air Bersih

Dikatakan koordinator aksi damai, Arif Bondet mengatakan, audensi dilakukan perwakilan 10 orang.

“Hanya 10 orang yang diperbolehkan audiensi dengan Bupati Bojonegoro di Collaboration Room Lantai 7 Pemkab Bojonegoro,” katanya dengan Netpitu.com

Hasil audiensi belum dapat diterima perwakilan Supporter Persibo sepenuhnya. Sebab beberapa tuntutan yang disampaikan belum ada titik temu, sehingga diagendakan pertemuan kembali pada pekan depan.

Baca Juga :  Warga Ngampel Tuntut Ganti Rugi dan Kompensasi Bau Busuk Pengeboran Sumur Minyak Pertamina

“Dan juga, kami meminta Exxon Mobile untuk memberikan kontribusi sponsor karena sudah mengeksplorasi kekayaan alam Bojonegoro,” tutupnya.

(vie)

Bagikan :