Berjaya Hiingga Akhir, Semanding Juara Umum Porkab V Tuban

- Tim

Senin, 12 November 2018 - 10:15

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

TUBAN. Netpitu.com – Perhelatan Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) V 2018, Minggu (11/11/2018) sore, telah selesai. Porkab resmi ditutup Wakil Bupati (wabup) Tuban Noor Nahar Hussein di stadion Loka Jaya Tuban.

Berdasarkan hasil perolehan medali sampai akhir, Kecamatan Semanding menjadi juara umum dengan mengumpulkan 91 poin. Posisi paling buncit alias juru kunci Kecamatan Tambakboyo yang sampai ajang dua tahunan itu usai, hanya mampu meraih 2 poin.

Sebanyak 91 poin yang dikumpulkan Kecamatan Semanding itu dari hasil perolehan 15 medali emas, 10 perak dan 11 perunggu. Peringkat kedua tetap ditempati Kecamatan Rengel yang semula menggeser Kecamatan Tuban. Kecamatan Rengel membukukan 73 poin dari raihan 12 medali emas, 10 perak dan 5 perunggu.

Di tempat ketiga Kecamatan Tuban. Meski mengantongi poin yang sama dengan Rengel, yakni 73, namun Kecamatan Tuban kalah perolehan medali perak. Kecamatan Tuban mengantongi poin 73 dari 12 medali emas, 7 perak dan 11 perunggu.

Kemudian disusul Kecamatan Singgahan di posisi keempat dengan 41 poin hasil dari 5 medali emas, 9 perak dan 3 perunggu. Posisi kelima ditempati Kecamatan Jenu dengan 37 poin dari perolehan 5 medali emas, 5 perak dan 7 perunggu.

Posisi Kecamatan Bancar digeser Kecamatan Palang di posisi berikutnya. Karena Kecamatan Palang mengumpulkan 33 poin dari hasil perolehan 4 medali emas, 5 perak dan 7 perunggu.

Baca Juga :  Ingat, Minggu Final Sepak Bola Porkab V Tuban

Sedangkan Kecamatan Bancar yang mengumpulkan 31 poin hasil perolehan 2 medali emas, 5 perak dan 13 perunggu menyusul berikutnya. Disusul Kecamatan Senori dengan 25 poin dari 3 medali emas, 1 perak dan 11 perunggu berada di posisi ke delapan.

Lalu Kecamatan Jatirogo dengan 23 poin dari hasil perolehan 3 medali emas, 3 perak dan 5 perunggu. Kemudian Kecamatan Parengan di posisi berikutnya dengan 22 poin hasil 2 medali emas, 5 perak dan 4 perunggu. Kecamatan Soko yang meraih 17 poin dari 1 medali emas, 3 perak dan 7 perunggu di posisi selanjutya.

Sementara itu, Kecamatan Merakurak yang meraih 15 poin hasil perolehan 3 medali emas dan 3 perunggu. Berikutnya Kecamatan Plumpang yang membukukan juga 15 poin dari perolehan 2 medali emas, 2 perak dan 3 perunggu. Disusul Kecamatan Grabagan posisi berikutnya dengan 14 poin dari 2 medali emas, 1 perak dan 4 perunggu.

Baca Juga :  Soal Konflik Bupati VS Wabup, Banteng Merah Putih Sayangkan Sikap Diam DPC PDIP Bojonegoro

Kecamatan Kenduruan juga punya poin sama dengan Grabagan, yakni 14 poin hasil perolehan 2 medali emas, 2 perak dan 2 perunggu. Kecamatan Bangilan meraih 10 poin hasil perolehan 1 medali emas dan 6 perunggu.

Posisi berikut adalah Kecamatan Widang, dengan 9 poin dari 3 medali perak dan 3 perunggu. Kecamatan Kerek 7 poin dari 1 medali perak dan 5 perunggu dan Kecamatan Montong dengan 6 poin hasil 2 medali perak dan 2 perunggu.

Posisi juru kunci masih ditempati Kecamatan Tambakboyo dengan 2 poin hari 2 medali perunggu yang didapat.

(met)

Berita Terkait

Kemenag Bojonegoro Pastikan Kegiatan Belajar Mengajar di Madrasah Berjalan Normal
Kadal Ireng Bagikan 350 Takjil ke Masyarakat
Rayakan Annyversary ke 75, Persibo Dapat Hadiah Armada Bus Dari Sedulur Pitu
Pengajuan Penetapan Nama Pada Ijazah Muk’awanah Tak Penuhi Norma Hukum Administrasi Kependudukan : Pengadilan Harusnya Menolak
Sikapi Pencoretan Caleg, DPC PPP Laporkan KPUD dan Bawaslu Kab. Bojonegoro ke DKPP
PPP Maksimalkan Peran Saksi di Setiap TPS
Menangkan Pemilu 2024 DPC PPP Masivkan Konsolidasi, Sosialisai ke Kader di Tingkat Kecamatan dan Desa
Jum’at Hari Ini Bawaslu Gelar Sidang Pelanggaran Administrasi Pelaporan Anwar Sholeh