oleh

Nasuha, Anggota DPRD Bojonegoro, Meninggal Dunia

BOJONEGORO. Netpitu.com – Innalillahi wainna ilaihi roji’un, tlh meninggal dunia Bpk Nasuha, SPd, SH, Anggota Komisi D DPRD Kabupaten Bojonegoro, di RSUD Bojonegoro, pada siang hari ini, Rabu, ( 13/2/2019 ). Semoga Husnul Khotimah diampuni dosa dan kesalahanya serta diterima seluruh amal perbuatan baiknnya.

Beredar pesan melalui Whatsapp bahwa anggota Komisi D, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Bojonegoro, dari Fraksi Golongan Karya, Nasuha, telah meninggal dunia, di Rumah Sakit Umum Daerah Bojonegoro, pada Rabu ( 13/2/2019 ) siang hari ini.

Baca Juga :  Terancam Pidana, Media Dilarang Tulis Berita Kampanye Saat Masa Tenang Pemilu

Dihubungi melalui jatingan Whatsapp, Sekretaris DPD Partai Golkar, Wayuni Susilawati, membenarkan kabar menunggalnya salah satu anggota dewan dari Partai Golkar tersebut ( Nasuha, red ).

Nasuha, selain masih aktif menjadi anggita Komisi D, DPRD Bojonegoro, pada Pemiku Legeslatif 2019 ini juga mencalonkan kembali sebagai anggota DPRD Kabupaten Bojonegoro, dari Daerah Pemilihan III, yang meliouti Kecamatan, Sugihwaras, Kedungadem, Baureno, dan Kepubaru.

Baca Juga :  Syamsul Hadi Hari Ini Jalani Pemeriksaan Kejaksaan. Akankah Langsung Ditahan..?

Nasuha menjadi calon legeslatif dari Partai Golongan Karya, dengan nomor urut 2.

Kabar yang sempat diterima netpitu.com beberapa hari lalu, Nasuha sebelumnya sempat berkunjung ke Kecamatan Sugihwaras untuk melakukan sosialisasi pencalonannya sebagai Caleg DPRD Bojonegoro. Tetapi Nasuha terjatuh di lokasi sosialisasi dan langsung pungsan di tempat. Selanjutnya Nasuha langsung dibawa ke Rumah sakit.

Baca Juga :  Ketika Dentuman Drum Band Satlak Hiu Latsitardanus Mengguncang Desa Cancung

Saat itu Nasuha dikabarkan koma.

Banner IDwebhost

Hingga berita ini ditayangkan belum didapat informasi dari puhak keluarga, kapan jenazah almarhum Nasuha, akan dikebumikan.

(dan)

Bagikan :