oleh

Kapolres : Tahapan Kampanye Pilkades Serentak Bojonegoro Lancar dan Aman

BOJONEGORO. Netpitu.com – Pelaksanaan tahapan Pilkades Serentak Gelombang III Tahun 2020 yakni tahapan kampanye terbuka bagi Cakades yang dilaksanakan selama tiga hari dari tanggal 11 – 13 Februari 2020 di 233 desa di 28 Kecamatan berlangsung dengan aman, damai dan kondusif.

Kapolres Bojonegoro AKBP M Budi Hendrawan, SIK, MH, mengucapkan terima kasih yang tidak terhingga, kepada warga masyarakat Bojonegoro, khususnya kepada seluruh Cakades, tim sukses atau tim pemenangan masing-masing Cakades serta kepada simpatisan atau pendukung dari seluruh Cakades, yang berlaga dalam Pilkades Serentak Gelombang III Tahun 2020.

Baca Juga :  Pak Mul, Mantan Sekda Bojonegoro Resmi Jabat Ketua DPD NasDem Bojonegoro

“Terima kasih kepada seluruh masyarakat Bojonegoro khususnya kepada seluruh Cakades, tim sukses atau tim pemenangan masing-masing Cakades serta kepada simpatisan atau pendukung dari seluruh Cakades yang telah menjaga situasi dan ketertiban di desa masing masing sehingga tahapan kampanye terbuka berjalan aman, damai dan kondusif,” tutur Kapolres Bojonegoro, Jumat (14/02/2020) pagi.

Baca Juga :  DPC PDIP Bojonegoro Desak Polisi Segera Usut Tuntas Kasus Pembakaran Bendera PDIP

Pantauan dilapangan selama tiga hari masa kampanye terbuka, Kapolres Bojonegoro terjun langsung dan memantau situasi keamanan disetiap desa yang sedang melakukan kegiatan kampanye terbuka Pilkades sampai selesai berjalan aman, damai dan kondusif.

Sementara itu, menurut Kapolres Bojonegoro, Operasi Mantap Praja Angling Dharma 2020, rangkaian tahapan Pilkades memasuki tahapan masa tenang. Untuk masa tenang terhitung mulai tanggal 14 – 18 Februari 2020.

Baca Juga :  Buntut Pembakaran Bendera PDIP, Pengurus DPC PDIP dan Fraksi PDIP DPRD Datangi Mapolres Bojonegoro

“Untuk masa tenang dari tanggal 14 – 18 Februari, kita harap para Cakades, tim pemenangan dan pendukung Cakades, sama sama menjaga situasi desanya masing masing tetap aman, damai dan kondisif di masa tenang ini,” pesan Kapolres.

(yon/pur)

Banner IDwebhost

Bagikan :