oleh

Satlantas Gelar Lomba Milenial Traffic Technology

BOJONEGORO.Netpitu.com  -Untuk menekan angka kecelakaan Satlantas Polres Bojonegoro menggelar lomba Bojonegoro Milenial Traffic Technology dengan diikuti 7 peserta dari Sekolah Menegah Kejuruan (SMK) dan SMAN di Kabupaten Bojonegoro Jawa timur Kamis  (14 /03/2019 )di alua setempat . 

Sementara itu Kasatlantas Polres Bojonegoro, AKP Aristianto, menjelaskan bahwa dalam kegiatan Bojonegoro Milenial Traffic Technology diikuti 7  peserta SMK dan SMAN dikabupaten Bojonegoro.lomba traffik Technology ini yang kedua kalinya ,setelah tahun lalu sukses digelar.

Baca Juga :  Kompor Donat Unjuk Kreativitas Dongeng Anak

Tahun ini kita mengoptimalkan Untuk anak-anak generasi milenial yang kita ketahui bahwa penyumbang kecelakaan ,baik korban atau pelaku adalah 60 persen adalah generasi milenial.

Disini kita membangun generasi Milenial untuk menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas melalui perlombaan ini ,tentunya dengan menyumbangkan karya mereka dan bagaimana cara mereka menekan angka kecelakaan melalui karya nyata .ini merupakan wujud kontribusi mereka dan keseriusan kita semua mengupayakan agar supaya angka kecelakaan lalu lintas ini berkurang melalui traffic Tehnology ini.

Baca Juga :  UN Kesetaraan Paket B di Bojonegoro Diikuti 222 Siswa

Harapan kedepan bisa diangkat ketingkat propinsi ,jadi tidak hanya ditingkat Kabupaten saja ,akan tetapi kedepan tingkat propinsi juga melakukan hal serupa berlomba dan berkarya untuk menekan angka kecelakaan .

Acara ini juga dihadiri dewan juri dari Kasubdit Kamsel Polda Jatim ,Dinas PU Binamaraga dan Dinas Perhubungan .

(dan)

Banner IDwebhost

Bagikan :