oleh

Awas ! Satpol PP Adakan Razia Masker Pengunjung Supermarket

-HUKUM-212 views

BOJONEGORO. Netpitu.com – Jelang lebaran Idhul Fitri Satpoll PP Bojonegoro giat laksanakan operasi masker di Toko Swalayan. Sasarannya pengunjung swalayan yang tidak menggunakan masker saat berbelanja, Selasa, (13/05/2020).

Razia masker ini dimaksudkan untuk memutus mata rantai penyebaran Covif-19.

Kasi Trantib, Satpol PP Bojonegoro, Rahmadhani Heri P.. kepada netpitu.com mengatakan semua pengunjung yang didapati tidak memakai masker akan langsung ditegur oleh petugas,. Selanjutnya pada pengunjung yang tidak memakai masker tersebut akan diberikan masker untuk dipakai.

Baca Juga :  2 Saksi Dari Pertamina Mangkir Lagi, Sidang Korupsi Sukisno Tetap Digelar

Dikatakan Rahmadhani, operasi masker di super market ini karena supermarket merupakan salah satu tempat strategis untuk bertransaksi dan membeli bahan kebutuhan pangan setiap hari maka operasi masker ini dilaksanakan di supermaket dan toko swalayan.

“Apalagi pasar kota dan pasar Banjarejo sudah di tutup beberapa hari ini, pengunjung supermarket akan membludak pembelinya,” ujar Rahmadhani.

Baca Juga :  Saksi Mengaku Uang Hasil Lelang TKD Desa Rahayu Diberikan Pada Sukisno

Operasi masker ini menurut Kasi Trantib, dilaksanakan ke pasar-pasar tradisional dan selanjutnya ke Toko swalayan Samudra, Giant, Bravo super market dan KDS.

(yon)

Banner IDwebhost

Bagikan :