oleh

3 Tenaga Medis Puskesmas Trucuk Terpapar Covid-19

-PERISTIWA-167 views

BOJONEGORO. Netpitu.com – Setelah beberapa hari yang lalu 3 tenaga medis di Puskesmas Pungpungan dinyatakan positif Corona Virus Disease atau Covid-19, hari ini Jumat (14/8/2020) ada lagi tenaga medis yang berasal dari Puskesmas Trucuk yang dinyatakan positif Covid-19.

Dalam siaran pers, Masirin selaku Juru Bicara Penanganan Covid-19 Pemerintah Kabupaten (Pemkab) menyampaikan ada 3 tiga tenaga medis yang bertugas di Puskesmas Trucuk yang dinyatakan positif Covid-19.

Baca Juga :  Warga Ngampel Tuntut Ganti Rugi dan Kompensasi Bau Busuk Pengeboran Sumur Minyak Pertamina

“Sekarang ini 3 tenaga medis yang positif Covid-19 tersebut telah dirawat di RSUD Bojonegoro”, terang Masirin yang juga sebagai Kabag Humas dan Protokoler Pemkab Bojonegoro.

Dijelaskan pula oleh Masirin bahwa Puskesmas Trucuk untuk sementara ditutup selama 7 hari atau mulai tanggal 15 hingga tanggal 21 Agustus 2020. Untuk pelayanan dipindahkan di Puskesmas Kota, Puskesmas Wisma Indah dan Puskesmas Malo.

Baca Juga :  Hadapi Kemarau, BPBD Bojonegoro Siapkan 1000 Tangki Air Bersih

“Jadi sebelumnya ada 2 dokter yang terkonfirmasi positif Covid-19, 2 dokter tersebut tugas di Puskesmas Pungpungan dan Puskesmas Trucuk”, tegas Juru Bicara Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Pemkab Bojonegoro.

Masirin menghimbau kepada masyarakat Bojonegoro untuk selalu mematuhi protokol kesehatan guna untuk mencegah penyebaran Covid-19 dengan selalu memakai masker, jaga jarak, hindari kerumunan dan selalu cuci tangan memakai sabun dengan air yang mengalir.

Baca Juga :  Hadapi Kemarau, BPBD Bojonegoro Siapkan 1000 Tangki Air Bersih

(pur)

Bagikan :