oleh

Komisi C Kunjungi Korban Dugaan Malapraktik RSUD Sosodoro Djatikoesoemo

-HUKUM-114 views

BOJONEGORO. Netpitu.com – Komisi C DPRD Bojonegoro, diwakili Ahmad Supriyanto, kunjungi korban dugaan malapraktik Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sosodoro Djatikoesoemo, Kamis, (14/11/2019).

Kepada orang tua dan korban, dirinya menyampaikan sebagai keterwakilan rekan anggota Komisi untuk mendatangi guna dapat keterangan secara langsung sebagai bahan pembahasan sekalian saat kegiatan kunjungan kerja.

“Hasil dari komunikasi dan bukti tertulis nantinya saya sampaikan ke 11 anggota lainya,” tuturnya Kamis (14/11/19).

Baca Juga :  Perhutani KPH Padangan Latih Petani Produksi Pupuk Kompos

Ditegaskan oleh politikus dari partai Golkar bila itu sudah jadi tugas serta kewajiban wakil rakyat, terutama Komisi C membidangi salah satunya terkait kesehatan.

“Kami akan memperjuangkan aspirasi ataupun keluhan masyarakat, tentunya semua berdasar fakta dan bukti yang ada,” ucapnya.

“Secepatnya selepas kunjungan, Kami akan memanggil pihak terkait guna klarifikasi tentang kejadian itu,” imbuhnya.

Dari kunjungan itu, baik orang tua maupun korban menceritakan kronologis awal dan memberikan foto copy bukti yang ada agar kiranya dapat dijadikan referensi anggota DPRD.

Banner IDwebhost

“Kami berterima kasih atas responsif dari wakil rakyat khususnya Komisi C, semoga keluhan ini dapat dicarikan solusi,” ucap Tikno orang tua korban.

Baca Juga :  BRI Serahkan ATM KIP Kepada Kepala Sekolah Dasar

Guna diketahui, Titis Dwi Prihantana (23) merasa membengkaknya lengan kanan sampai merambah ke wajah bagian wajah diduga akibat malapraktik usai lakukan operasi di RSUD Sosodoro Djatikoesoemo pada tahun 2017 lalu.

Sedangkan pihak RSUD melalui Hubungan Masyarakatnya (Humas) membantah penyampaian itu. Terkait SOP sudah dilakukan dan telah ada empati dengan bantu fasilitas mobil ambulance saat kontrol ke RSU di Surabaya.

Baca Juga :  PT BBS Bojonegoro Salurkan CSR di Kecamatan Kedewan

(met)

Bagikan :