oleh

Annivesarry Ke 5 Mobilio Chapter Barong Gelar Bakti Sosial

-GOODNEWS-143 views

BOJONEGORO. Netpitu.com – Ditengah Pandemi Covid-19 di Kabupaten Bojonegoro sekarang ini membuat komunitas pencinta Mobilio Chapter Barong yang berasal dari Kabupaten Bojonegoro,Tuban dan Lamongan melakukan Bakti Sosial (Baksos).

Baksos yang dilakukan antara lain membagikan masker sebanyak 1000 dan santunan kepada anak yatim. Kegiatan Baksos tersebut dilakukan di Kecamatan Dander, Minggu (15/11/2020).

“Untuk masker kita bagikan didepan Pasar Desa Dander kepada pengendara R2 dan R4 yang tidak menggunakan masker”, ungkap Beni selaku Anggota Komunitas Mobilio Chapter Barong yang berasal dari Kabupaten Bojonegoro.

Baca Juga :  LPM Tulungagung Lounching Agro Wisata Sayur Mayur Desa Winong

Beni mengungkapkan, pembagian 1000 masker yang dilakukan Komunitas Mobilio hari ini melibatkan Anggota dari Polsek Dander, Koramil Dander dan petugas Satpol PP yang berasal dari Kantor Kecamatan Dander.

Terpisah, Yoyok Suhandoyo Ketua Koordinator Anniversarry Mobilio menjelaskan, kegiatan ini dalam rangka memperingati Anniversarry Mobilio Chapter Barong ke 5. Kegiatan pembagian masker tersebut guna memutus penyebaran Covid-19.

Baca Juga :  Banjarsari Bangun TPT Dari BKD 2020

“Selain pembagian masker, Komunitas Mobilio juga memberikan santunan kepada anak yatim yang berasal dari sekitar wilayah Kecamatan Dander”, terang Yoyok Suhandoyo yang juga pengurus PKBM Latansa.

Yoyok Suhandoyo menghimbau kepada masyarakat harus menerapkan 3 M dalam kehidupan sehari hari antara lain memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan. Sehingga Covid-19 bisa segera berlalu dan kita bisa beraktivitas seperti biasanya.

Baca Juga :  Petugas Gabungan Lakukan Operasi Yustisi Kepatuhan Protokol Kesehatan

(pur)

Bagikan :