oleh

Polres, Kodim dan Satpol PP Bojonegoro Patroli Oklik Sahur On The Road

BOJONEGORO. Netpitu.com – Polres Bojonegoro bersama Kodim 0813 Bojonegoro dan Satpol PP Kabupaten Bojonegoro, Sabtu (18/05) dini lakukan Sahur On The Road dengan Patroli Oklik mengelilingi seputaran kota Bojonegoro.

Kapolres Bojonegoro, AKBP Ary Fadli SIK MH MSi, turut langsung mengawal rombongan Patroli Oklik yang diangkut di atas mobil Patwal Sat Lantas Polres Bojonegoro.

Baca Juga :  Papdesi Tuban 2020 - 2025 Dilantik

Menurut Kapolres Bojonegoro, dalam bulan Ramadhan Polres Bojonegoro memiliki program “Gebyar Santri Plus Angling Dharma” yaitu gerakan TNI Polri dan Satpol PP Bojonegoro bersinergi untuk melayani masyarakat memberikan pengamanan dalam menjalankan ibadah di bulan suci Ramadhan.

“Kegiatan ini bertujuan untuk membangunkan warga masyarakat yang akan melaksanakan sahur selain itu juga untuk melaksanakan kegiatan patroli menjaga keamanan”, kata Kapolres Bojonegoro, AKBP Ary Fadli.

Baca Juga :  Ketua DPD LPM Jawa timur Sambut Baik Terpilihnya Ahmad Doli Jadi Ketua DPP LPM RI

Setelah melaksanakan kegiatan Patroli Oklik, rombongan berhenti di terminal Rajekwesi Bojonegoro untuk melaksanakan sahur bersama. Di terminal, Kapolres bersama anggota berbagi nasi bungkus kepada tukang becak, tukang ojek, dan masyarakat yang ada di terminal Rajekwesi Bojonegoro.

(dan)

Bagikan :