oleh

Hingga Saat Ini 25 Tenaga Medis Di Bojonegoro Telah Terpapar Covid-19

BOJONEGORO. Netpitu.com – Melalui siaran per nya, Kabag Humas dan Protokol Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bojonegoro yang juga sebagai Juru Bicara Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Pemkab Bojonegoro menyampaikan jumlah tenaga kesehatan yang bertugas di Kabupaten Bojonegoro terkonfirmasi positif atau terpapar Covid-19.

Menurut Masirin selaku Juru Bicara Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Pemkab Bojonegoro hingga saat ini total tenaga medis yang terkonfirmasi positif Covid-19 sebanyak 25 orang yaitu 4 orang dokter, 12 orang bidan, 8 orang perawat, dan 1 orang analis.

Baca Juga :  Hadapi Kemarau, BPBD Bojonegoro Siapkan 1000 Tangki Air Bersih

“Dari total 25 tenaga medis tersebut 3 orang meninggal dunia, 10 orang kondisi dirawat, dan 12 orang dinyatakan sembuh,” tegas Masirin dalam siaran pers nya.

Menurutnya, tenaga medis yang terkonfirmasi positif Covid-19 saat ini menjalani perawatan atau dirawat di RSUD Sosodoro Djatikoesoema Kabupaten Bojonegoro

“Kepada seluruh masyarakat Bojonegoro diharapkan selalu mematuhi protokol kesehatan guna mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19, antara lain, selalu gunakan masker, jaga jarak, dirumah saja, dan selalu cuci tangan memakai sabun dengan air mengalir”, pungkas Masirin.

Baca Juga :  Warga Ngampel Tuntut Ganti Rugi dan Kompensasi Bau Busuk Pengeboran Sumur Minyak Pertamina

(pur)

Bagikan :