oleh

Dua Buron Komplotan Penjahat Asal Sumatera Ditembak di Bojonegoro

-HUKUM-31 views

BOJONEGORO. Netpitu.com – Dua penjahat asal Sumatera AW, (45) dan ER (37), harus didorong kursi roda saat di rilis dalam konferensi pers di Mapolres Bojonegoro. Terpaksa petugas kepolisian Polres Bojonegoro menyarangkan timah panas di kaki masing-masing kedua penjahat ini lantaran melawan saat di tangkap. Hal itu disampaikan oleh Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadly di halamanan Mapolres, Senin (18/11/2019).

Baca Juga :  Tingkatkan Kualitas Pengelolaan BMD sebagai Upaya Pelayanan Kebutuhan Masyarakat.

Kedua pelaku ini melakukan aksinya pada korban, MT, (30) warga Kabupaten Bojonegoro saat mengambil uang di salah satu Bank di Bojonegoro. Dengan ke empat rekannya mereka membagi tugas, ada yang mengawasi didalam bank dan ada yang diluar bank.

Setelah mendapat data dari rekaman cctv di Bank tersebut akhirnya anggota Reskrim Polres Bojonegoro berhasil mengamankan dua tersangka dan yang dua
lainya hingga berita ini ditulis masih buron alias DPO Polres Bojonegoro.

Baca Juga :  Polres Bojonegoro Terima Penghargaan Dari Kemen PAN-RB

”Saat ini sudah berhasil kita amankan dua pelaku kejahatan ini dan dua teman lainya masih buron dan kita tetapkan sebagai DPO,” terang Kapolres AKBP Ary Fadly.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatanya kedua tersangka ini petugas kenakan pasal 363 dengan ancaman tujuh tahun penjara. Perlu diketahui komplotan ini diburu dan dua pelaku tersebut dilumpuhkan oleh Tim Resmob Polres Bojonegoro di daerah Kendal Jawa Tengah.

Baca Juga :  25 Kepala SMP Negeri Lakukan Sertijab dan Penyerahan Memori Dharma Wanita

(met)

Banner IDwebhost

Bagikan :