oleh

Calon Jemaah Haji Bojonegoro Berangkat 1 Agustus

-GOODNEWS-111 views

BOJONEGORO. Netpitu.com – Calon Jamaah Haji (CJH) yang berasal dari Kabupaten Bojonegoro tahun 2019 ini direncanakan akan berangkat menuju Tanah Suci pada tanggal 1 Agustus 2019 mendatang.

“CHJ dipastikan akan berangkat pada tanggal 1 Agustus mendatang. Untuk total CJH dari Kabupaten Bojonegoro yang berangkat untuk menunaikan Haji sebanyak 1.286 CJH”, terang Asyik Syamsul Huda selaku Kasi Haji dan Umroh Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Bojonegoro.

Baca Juga :  500 Peserta Program Magang JTB Ikuti Ujian Tulis

Kasi Haji dan Umroh Kantor Kemenag Kabupaten Bojonegoro mengatakan, untuk jumlah kelompok terbang (kloter) CJH Kabupaten Bojonegoro tahun ini akan dibagi dalam 3 kloter yaitu kloter 73, kloter 74 dan kloter 75.

“Tiga kloter tersebut diberangkatkan dari Pendopo Kabupaten Bojonegoro pada tanggal 1 Agustus 2019 mulai pukul 18.00 untuk kloter 73. Sedangkan untuk kloter 74 dan kloter 75 akan diberangkatkan dengan selisih satu jam berikutnya”, jelas Asyik Syamsul Huda. (20/6/2019).

Baca Juga :  SI Berkomitmen Bangun Rumah Tidak Layak Huni Warga Miskin

Masih menurut Kasi Haji dan Umroh Kantor Kemenag Bojonegoro, untuk kuota tambahan haji tahun ini Kabupaten Bojonegoro hanya mendapatkan satu jamaah. Satu jaman tersebut berasal dari Kecamatan Trucuk.

“Semua CJH akan mengikuti manasik haji tingkat Kabupaten sebelum berangkat. Untuk kegiatan manasik haji akan dilaksanakan selama dua hari yaitu tanggal 26 dan 27 Juni 2019. Pelaksanaan manasik haji akan bertempat di Gedung Serbaguna”, pungkas Asyik Syamsul Huda.

Baca Juga :  Peringati HUT HBA Dan IAD Ke 59 Kejaksaan Tuban Ajak Stake holder Donor Darah

(pur)

Banner IDwebhost

Bagikan :