oleh

Suyoto dan Suhadi Mulyono Diperiksa Kejaksaan

-HUKUM-5.751 views

BOJONEGORO. Netpitu.com – Penyidik Kejaksaan negeti Bojonegoro, Kamis (21/2/2019), hari ini, memanggil mantan bupati Bojonegoro, mantan Sekretaris daerah Bojonegoro, Kepala DPKAD, Ibnu Suyuti, untuk diperiksa sebagai saksi atas kasus dugaan korupsi penggunaan anggaran di kantor Inspektorat Bojonegoro.

Mantan bupati Suyoto, kepada wartawan mengatakan bahwa pihaknya memenuhi panggilan penyidik Kejaksaan Bojonegoro untuk dimintai keterangan sebagai saksi atas kasus yang menimpa Inspektorat Bojonegoro.

“Pak Mul, pak Ibnu, datang kesini memenuhi panggilan Kejaksaan dengan semangat membantu Kejaksaan untuk menemukan kebenaran materiil supaya Kejaksaan bisa menegakkan seadil-adilnya kasus yang menimpa di Inspektorat,” jelas Suyoto kepada wartawan, di Kejaksaan negeri Bojonegoro, Kamis (21/2/2019).

Selanjutnya Suyoto menolak menjawab pertanyaan wartawan sekitar kasus dugaan korupsi mark up honor auditor di kantor Inspektorat Bojonegoro, semasa dalam kepemimpinan Syamsul.

“Kita semua harus bantu penegak hukum menemukan kebenaran materiil,” tegas Suyoto.

Sementara itu, untuk mengungkap terang kasus dugaan korupsi di intansi pengawasan Pemkab Bojonegoro itu, menurut Kasi Pidsus Kejaksaan negeri Bojonegoro, pihaknya telah memanggil pejabat Pemkab Bojonegoro terkait pada masa itu.

Dikatakan Kasi Pidsus Kejari Bojonegoro, M. Fauzan, selain mantan bupati Bojonegoro, Suyoto, mantan Sekda Bojonegoro, Soehadi Moeljono, dan Kepala DPKAD, Ibnu Suyuti, penyidik juga memanggil mantan Kabag Hukum Pemkab Bojonegoro, Khosim, dan Faizol, Kabag Hukum yang sekarang.

Banner IDwebhost

(dan)

Bagikan :