oleh

Dengan Kasih Sayang TK Negeri Pembina Balen Cerdaskan Anak Bangsa

BOJONEGORO. Netpitu.com – Bertempat di halaman TK Negeri Pembina Balen hari Sabtu (21/6/2019) seluruh murid mulai dari Taman Posyandu Melati, Kelompok Bermain (KB) Pembina dan TK Negeri Pembina mengikuti puncak apresiasi dan pentas seni.

Acara puncak apresiasi dan pentas seni tersebut dihadiri oleh semua tenaga pendidik, Kepala UPTD Wilayah VIII, Kepala Desa Suwaloh beserta perangkat desa, dan seluruh orang tua murid yang muridnya mengikuti perpisahan atau pelepasan.

“Ini merupakan puncak apresiasi dan pentas seni yang ditampilkan oleh para murid mulai Taman Posyandu Melati, KB Pembina dan TK Negeri Pembina. Para murid menampilkan seluruh kemampuannya mulai dari seni tari tradisional, seni tari modern, seni suara dan hafalan ayat suci Al Quran”, terang Kepala TK Negeri Pembina Balen, Sri Mulyani.

Baca Juga :  Sucipto Terpilih Kembali Menjadi Kades Banaran

Sri Mulyani mengatakan, dalam acara puncak apresiasi dan pentas seni tersebut juga dilakukan pelepasan murid yang berasal dari Taman Posyandu Melati sebanyak 15 murid, KB Pembina sebanyak 20 murid dan TK Negeri Pembina sebanyak 17 murid.

“Seluruh tenaga pendidik merasa bangga terhadap seluruh murid dan berterimakasih kepada orang tua yang ikut kerjasama dalam mendidik anaknya sebagai generasi penerus bangsa”, jelas Sri Mulyani yang juga merangkap Kepala TK SMT Bojonegoro.

Baca Juga :  Perhitungan Sementara Pilkades Sukorejo, Budi Suprayitno Unggul Mutlak

Terpisah, Kepala Desa Suwaloh Kecamatan Balen dalam sambutannya menyampaikan bahwa keberadaan TK Negeri Pembina Balen sangat membantu para anak yang berada di desa kami dan sekitarnya untuk memperoleh pendidikan menjelang Sekolah Dasar atau Madrasah Ibtidaiyah.

“Pihak dari Pemeritahan Desa Suwaloh juga memperhatikan kondisi fisik sekolahan sehingga bila terjadi kerusakan bangunan ikut andil dalam memperbaikinya”, pungkas Kepala Desa Suwaloh Kecamatan Balen.

Banner IDwebhost

(pur)

Bagikan :