oleh

Sesosok Mayat Membusuk Ditemukan Di Tengah Hutan Jatirogo

-PERISTIWA-145 views

TUBAN. Netpitu.com – Warga Desa Sekaran, Kecamatan Jatirogo, Kabupaten Tuban digegerkan dengan ditemukannya mayat tanpa identitas dan sulit dikenali dan diperkirakan sudah meninggal dunia.

“Mayat tersebut berkelamin laki-laki, paruh baya, (62), ditemukan warga setempat di dalam hutan petak 13, RPH Siding, BKPH Sekaran, tepatnya masuk pemerintahan Desa Sekaran, Kecamatan Jatirogo, Kabupaten Tuban,” ujar AKP Elis Seudayanti, SH, Kapolsek Jatirogo saat dikonfirmasi netpitu.com melalui telepon celullernya.

Baca Juga :  Hadapi Kemarau, BPBD Bojonegoro Siapkan 1000 Tangki Air Bersih

Setelah diindentifikasi petugas dan berdasarkan laporan dari keluarga korban mayat tersebut dikenali adalah Warmin, petani warga Dusun Ngaglik, Desa Ngujuran, Kecamatan Bancar.

Menurut keterangan Kapolsek Jatirogo ini awal mula kejadian sekitar bulan Juni 2020 yang lalu, ada laporan bahwa korban Warmin (alm) pergi meninggalkan rumah tanpa pamit, dengan memakai celana pendek warna coklat, sarung warna hitam coklat dan jaket warna biru, merah, hitam, setelah itu pihak keluarga melakukan pencarian terhadap korban namun belum ditemukan.

Baca Juga :  Warga Ngampel Tuntut Ganti Rugi dan Kompensasi Bau Busuk Pengeboran Sumur Minyak Pertamina

“Setelah anggota keluarga melakukan pengecekan dan meyakini bahwa mayat tersebut, adalah korban Warmin (alm) keluarganya, karena pakaian yang ditemukan di TKP identik dengan pakaian korban pada saat meninggalkan rumah pada bulan Juni 2020 yang lalu.,” ungkap AKP Elis ke media ini.

Kemudian setelah dilakukan pemeriksaan bersama petugas medis Puskesmas Jatirogo, korban meninggal dunia diduga karena sakit (bahwa sebelumnya korban mengalami gangguan jiwa) dan tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan / penganiayaan dan keluarga menerima kematian korban jasadnya dibawa pulang untuk dimakamkan.

Baca Juga :  Warga Ngampel Tuntut Ganti Rugi dan Kompensasi Bau Busuk Pengeboran Sumur Minyak Pertamina

(met)

Bagikan :