oleh

PT BBS Bojonegoro Salurkan CSR di Kecamatan Kedewan

-EKONOMI-48 views

BOJONEGORO. Netpitu.com – Pada tahun 2019 kemarin, jumlah produksi yang dihasilkan dari Sumur Tua yang berada di Kecamatan Kedewan sebesar 79.567,27 barel atau 12.650.165,55 liter atau jumlah rata rata produksi di tahun kemarin 235.73 bopd.

Untuk meningkatkan jumlah produksi di tahun yang mendatang, Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) PT BBS Bojonegoro mengupayakan reaktifasi dan well service sumur yang mengalami trouble, treatment produksi ditingkatkan dan sosialisasi kepada penambang.

“Dari hasil produksi sumut tua yang di terima BUMD PT BBS Bojonegoro terdapat hak dari penambang dan masyarakat dalam betuk BPJS Ketenagakerjaan, pemberian APD, bagi penambang yang mengirim melalui BUMD PT BBS”, kata Imron selaku Plt BUMD PT BBS Bojonegoro.

Plt BUMD PT BBS Bojonegoro menerangkan, pihak dari kami memberikan CSR sebesar 0,5 persen untuk warga desa yang berada di Kecamatan Kedewan. Untuk warga desa yang mendapatkan CSR berasal dari lima desa, hal tersebut dikarenakan jumlah desa di Kecamatan Kedewan ada lima.

Baca Juga :  Perhutani Sosialisasikan Harga Jual Dasar Kayu 2020 Terbaru

“Penyaluran CSR yang berasal dari BUMD PT BBS Bojonegoro berkoordinasi dengan Camat Kedewan dan Kepala Desa yang berada di Kecamatan Kedewan. Sehingga penyaluran CSR tersebut sesuai dengan kebutuhan warga desa”, terang Plt BUMD PT BBS Bojonegoro.

Dikatakan pula oleh Imron bahwa pada tahun 2019 penyaluran CSR sebesar Rp 239.447.290, penyaluran CSR diberikan kepada warga desa pada tanggal 15 Januari 2020 dalam bentuk
1. 500 pohon alpukat (100 pohon per desa).
2. Peralatan PAUD se Kecamatan Kedewan.
3. Pemberian Makanan Tambahan (PMT) untuk PAUD, Balita dan Lansia se Kecamatan Kedewan.

Baca Juga :  Berikan Layanan Harga Hemat Mini Market Primkoppol Diserbu Pembeli

Plt BUMD PT BBS Bojonegoro menambahkan, pada 2018 disalurkan CSR sebesar Rp 79.238.000 dalam bantuk
1. Alat olahraga karang taruna se Kecamatan Kedewan.
2. Perlengkapan Taman Posyandu se Kecamatan Kedewan.
3. Pemberian Makanan Tambahan (PMT) balita se Kecamatan Kedewan.

Banner IDwebhost

“CSR yang disalurkan dari BUMD PT BBS Bojonegoro adalah hasil dari pengiriman minyak selama tahun yang dikirimkan melalui PT BBS Bojonegoro dengan besaran 0,5 persen”, ungkap Plt BUMD PT BBS Bojonegoro kepada wartawan Netpitu.com di Kantor PT BBS Bojonegoro, Rabu (22/01/2020).

Plt BUMD PT BBS Bojonegoro menambahkan, pihak kami berterimakasih kepada PT Petamina Asset 4 Field Cepu yang banyak membimbing dan memberikan dukungan kami selama mengelola sumur tua, Muspika Kedewan, dan Pemdes Desa se Kecamatan Kedewan yang banyak memberikan masukan khusunya penyaluran CSR.

Baca Juga :  Lomba Siswa Teladan Diikuti 56 Perserta

“Untuk Desa, tokoh masyarakat, Kelompok Penambang yang memberikan kepercayaan kepada BUMD PT BBS dan pengirim minyak yang selalu semangat dalam memberikan kiriman yang terbaik dalam setiap kondisi. Semoga kedepan BUMD PT BBS bisa terus memberikan yang terbaik dan lebih produktif”, pungkas Plt BUMD PT BBS Bojonegoro.

(pur)

Bagikan :