oleh

Wah… Aneh, Proyek Ini Baru Dikerjakan Di Penghujung Tahun Anggaran 2020

BOJONEGORO. Netpitu.com – Pekerjaan proyek saluran air ( drainase ) yang terletak di depan SD Negeri Banjarejo ( Jalan Sersan Samaun ), Kelurahan Banjarejo, Kecamatan Bojonegoro, mengundang pertanyaan warga. Lantaran pekerjaan proyek tersebut baru dilaksanakan di titik akhir tahun anggaran 2020.

Tidak jelas penyedia jasa kontruksi mana yang yang bertindak sebagai pelaksana dan berapa nilai anggaran proyek tersebut. Karena di lokasi proyek tidak dipasang papan proyek.

Baca Juga :  Rekomendasi Bukan Ketentuan Aturan, Pelaksanaan Kegiatan Belanja Proyek Tanggung Jawab Satker Dinas

Pantauan netpitu.com di lokasi proyek, nampak dua (2) alat berat yang tengah melakukan pengerukan saluran air dan beberapa juga pekerja yang tengah melakukan pekerjaan proyek saluran air ( drainase ) lingkungan. Selain itu, beberapa nampak U ditch sebagai bahan baku proyek drainase.

Proyek sakuran drainase di penghujung akhir tahun 2020.

Progres pekerjaan proyek saluran air ( dranase ) lingkungan di Kelurahan Banjarejo, Kecamatan Bojonegoro ini diperkirakan baru sekitar 50 persen.

Baca Juga :  Sekda Benarkan Surat Penurunan Pangkat Dandy, Inspektorat : Karena Menyalahgunakan Wewenang

Warga Kelurahan Banjarejo yang hendak melalui jalan tersebut pun sempat meras kecewa karena ditutupnya akses jalan lalu lintas yang biasa dilalui warga.

Akses jalan ditutup karena pengerjaan proyek saluran darinase.

Ketika keberadaan proyek tersebut dikonfirmasikan ke Kepala Dinas Pekerjaan Umum Cipta Karya, Adi Wicakcono, Kadis PU Cipta karya belum bisa memberi keterangan rinci soal pekerjaan proyek drainase tersebut. Lantaran pihaknya tengah mengadakan rapat dengan Kabid PU Cipta karya.

Baca Juga :  Termasuk Hukuman Disiplin Berat, Penurunan Pangkat Harusnya Diikuti Dengan Pemindahan Pejabat

(ro)

Bagikan :