oleh

Corat Coret Gedung Pemkab, Kemunculan Gerakan Anarko Sindikalisme Gegerkan Bojonegoro

-BERITA-284 views

BOJONEGORO. Netpitu.com – Pagi hari ini Rabu (24/7) Kota Bojonegoro dihebohkan munculnya aneka corat-coret yang bertebaran di dinding-dinding tembok seputaran Kantor Pemkab. Kata-kata dalam tulisan kasar, jorok dan menyakitkan.

Masyarakat luas yang membaca tulisan itu, pun terheran-heran dan takjub. Pasalnya, selain penulisnya (anymous) termasuk berani dan nekad. Pun penulisnya tergolong kritis dalam mengungkap protesnya.

Baca Juga :  Music Live Style dan Gaya Ngopi di Waroeng PK

Hal lain yang layak dipertanyakan, tentang madsud serta tujuan tulisan itu dibuat. Untuk pemerintahan siapa? Benarkan ditujukan kepada Bupati Bojonegoro. Ataukah yang lainnya?

Beberapa nitizen bahkan telah mengunggah foto-foto itu di medsos. Tak pelak hingga siang ini berita dituliskan, foto tersebut telah menjadi viral di jagad maya. Artinya, telah dikonsumsi publik secara meluas, mendunia.

Baca Juga :  Kelompok SangRupa Gelar Pemeran Lukisan di Gedung PCK

“Saya kaget membaca tulisan-tulisan keras dan jorok itu,” ungkap Hari yang dimintai komentarnya.

Sementara itu, wartawan netpitu.com yang mencoba konfirmasi kepada Kapolres Bojonegoro, AKBP Ary Fadli, melalui Whatsappnya belum memberikan komentarnya.

Banner IDwebhost

Demikian pula, dengan Plt. Kasat Satpol PP, Arif Anang, yang dikonfirmasi soal penjagaan pengamanan gedung Pemkab Bojonegoro yang kebobolan dalam menjaga keamananan tersebut hanya memberikan jawaban, “Kabag Humas to mas yang komentar,” katanya.

Baca Juga :  Ketika Anarkisme Menari di Gedung Pemkab

 

(on)

Bagikan :