oleh

Hari Ini CCWK Digelar di SMK PGRI 2

BOJONEGORO. Netpitu.com – Cerdas Cermat Wawasan Kebangsaan Tahun 2019 Tingkat SMA/SMK/Madrasah Aliyah baik itu sekolah Negeri maupun Swasta se – Kabupaten Bojonegoro yang diprakarsai oleh Kantor Kesbangpolimas Bojonegoro.

Cerdas Cermat Wawasan Kebangsaan tersebut dibagi dalam lima wilayah yang setiap wilayahnya terdapat 10 sekolahan, untuk wilayah yang sudah menyelenggarakan Cerdas Cermat Wawasan Kebangsaan Tahun 2019 adalah wilayah timur (10/9/2019) dan wilayah barat (12/9/2019).

Untuk wilayah tengah, Cerdas Cermat Wawasan Kebangsaan diselenggarakan hari Selasa (24/9/2019) yang menempati Aula Pertemuan SMK PGRI 2 Bojonegoro dan peserta Cerdas Cermat ada 10 Sekolah yang tergabung di wilayah tengah.

Baca Juga :  13 ASN Dinas Pendidikan Bojonegoro Ajukan Proses Cerai

“Pihak sekolahan mulai dari murid hingga tenaga pendidik merasa bangga ditunjuk oleh Kantor Kesbangpolimas Bojonegoro sebagai tuan rumah Cerdas Cermat Wawasan Kebangsaan”, kata Kepala SMK PGRI II Bojonegoro, Mulyono.

Kepala SMK PGRI 2 Bojonegoro mengatakan, untuk peserta Cerdas Cermat kali ini adalah SMK PGRI 2 Bojonegoro, SMKN 2 Bojonegoro, SMKN 4 Bojonegoro, SMK YPM Bojonegoro, SMAN 2 Bojonegoro, SMAN Balen, SMAN Dander, SMA Terpadu dan SMA Al Fatimah serta MAN 2 Bojonegoro.

Baca Juga :  Mendikbud Wajibkan Sekolah Pasang Foto Presiden dan Wakil Presiden RI

“Peserta Cerdas Cermat Wilayah Kebangsaan kali ini memakai pakaian adat yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia, untuk SMK PGRI 2 Bojonegoro memakai pakaian adat dari Propinsi Papua”, jelas Mulyono.

Mulyono menambahkan, semua peserta yang berasal dari sekolahan merupakan siswa dan siswi pilihan, semuanya ingin menjadi yang terbaik dan membawa almamater sekolah menjadi juara.

Banner IDwebhost

“Mudah mudahan siswa dan siswi dari SMK PGRI 2 Bojonegoro meraih juara, hal tersebut dikarenakan perwakilan siswa yang mengikuti Cerdas Cermat Wawasan Kebangsaan sudah melalui seleksi dan latihan beberapa hari yang lalu menjelang pelaksanaan lomba”, pungkas Kepala SMK PGRI 2 Bojonegoro, Mulyono.

Baca Juga :  Building Positive Charackter Hari Santri Diikuti 7 Lembaga Pendidikan

(pur)

Bagikan :