oleh

Satpol PP Jatim dan Jateng Garuk 5 PSK dan 2 Pria Penikmat Sex

-HUKUM-216 views

TUBAN. Netpitu.com – Lima (5) wanita Penjaja Sex Komersial (PSK) terciduk operasi gabungan Satpol PP Tuban, Satpol PP Rembang dan Satpol PP Provinsi Jawa Timur , Satpol PP Jawa tengah, dan Tim gabungan dari TNI, Polri Jum’at ( 24/5/2019). Dalam operasi Pekat ini selain mengamankan 5 irang PSK juga diamankan 2 orang pria penikmat sex.

Dalam razia kali ini Satpol-PP bersama rombongan, menyisir tempat – tempat yang disinyalir digunakan untuk prostitusi yang barada di jalur Pantura Tuban – Semarang. Seperti, tempat lokalisasi yang berada di Desa Sugihwaras, yang berada di perbatasan Jawa Timur dan Jawa Tengah.

Baca Juga :  Polres Bojonegoro Mulai Besuk Gelar Operasi Patuh Semeru

” Dalam razia kali kita mengarah pada prostitusi, miras, karaoke ilegal, dan kita berhasil mengamankan 5 orang PSK dan 2 orang hidung belang dan kita releas di Kabupaten Rembang,” Jelas Kepala Satpol PP Tuban, Heri Muharwanto Saat berada di Kecamatan sarang.

Dikatakan Heri, ketujuh orang tersebut digelandang ke kantor untuk dimintai keterangan guna penyelidikan lebih lanjut.

“Kita perikasa, kalau terbukti kita akan lakukan rehabilitasi ke Kabupaten Kediri,” jelasnya.

Dari kelima PSK diketahui identitasnya atas nama, Wiwik ( 46) warga Desa Sidoharjo, Sumiati ( 49) Warga Kabupaten Jombang, Siti Aisyah ( 38) warga Kabupaten Jombang, dan Surti ( 46) Warga Kabupaten Tuban, Kasmunig ( 42) Warga Kabupaten Tuban.

Baca Juga :  Batching Plant di Desa Sambongrejo, Gondang Diduga Tak Berizin

Sementara kedua lelaki hidung belang diketahui atas nama, Ibnu Ratna Setiawan ( 38) warga Kabupaten Tuban dan Rudianto ( 41 ) warga Kabupaten Blitar.

Banner IDwebhost

Sementara itu Kepala Satpol PP Provinsi Jawat timur Budi Santosa, mengatakan kegiatan ini kerjasama dengan Satpol PP Provinsi Jawa tengah, serta Kabupaten Tuban dan Kabupaten Rembang, sebagai bentuk implementasi kerjasama dengan Pemetintah Provinsi dalam razia ketertiban.

Di Kabupaten Rembang Satpol PP berhasil mengamankan pemilik warung remang – remang yang tersebar di Rembang sebanyak 15 warung,. Semantara di Kabupaten Tuban berhasil mengamankan 5 orang PSK dan 2 orang hidung belang.

Baca Juga :  Rabu Legi 14/8 Warga Desa Ngampel Bedol Desa Unjuk Rasa Bupati Anna

“Kegiatan ini adalah bentuk implementasi kerja sama dengan satpol PP provinsi Jawa Tengah,” jelasnya saat menggelar releas di Kecamatan Sarang, Rembang.

Untuk selanjutnya pihaknya juga akan melakukan kegiatan ini secara terus menerus, bukan hanya di bulan suci Ramadhan saja.

(*/met)

Bagikan :