oleh

Mendikbud Wajibkan Sekolah Pasang Foto Presiden dan Wakil Presiden RI

BOJONEGORO Netpitu.com – Setelah resmi dilantik sejak tanggal 20 Oktober 2019 sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia periode 2019 hingga 2024, mulai saat itu setiap Instansi Pemerintahan mulai mengganti Foto Presiden dan Wakil Presiden Indonesia yang baru yaitu Joko Widodo dan Ma’ruf Amin.

Abdul Wachid selaku Aparatur Sipil Negara (ASN) yang bertugas di Kantor Dinas Pendidikan (Disdik) Bojonegoro mengatakan, setelah resmi dilantik sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia, foto Presiden dan Wakil Presiden periode 2019 – 2024 langsung kami pasang di Kantor Disdik Bojonegoro.

Baca Juga :  Pohon Tumbang Timpa Kantor Notaris, Pemilik Bakal Lapor Polisi

“Tidak hanya di Kantor Disdik Bojonegoro, pemasangan foto Presiden dan Wakil Presiden tersebut juga disampaikan kepada sekolahan yang ada mulai tingkat PAUD, TK, SD dan SMP baik itu sekolah negeri maupun swasta”, terang ASN Disdik Bojonegoro yang bertugas di Bidang Pendidik dan Tenaga Kependidikan (PTK).

Masih menurutnya, apalagi sekarang ini ada Surat Edaran (SE) Mendikbud RI Nomer 11 tahun 2019 tentang pemasangan Gambar Garuda serta Foto Presiden dan Wakil Presiden disetiap sekolahan baik itu sekolah negeri maupun swasta dibawah naungan Kantor Disdik Bojonegoro.

Baca Juga :  13 ASN Dinas Pendidikan Bojonegoro Ajukan Proses Cerai

“Surat Edaran dari Mendikbud tersebut langsung kami sampai kepada masing masing sekolahan yang ada di Kabupaten Bojonegoro melalui masing masing pengawas sekolahan”, jelas Abdul Wachid diruang kerjanya, hari jumat (25/10/2019).

Abdul Wachid menambahkan, setelah SE Mendikbud RI itu diterima oleh masing masing Kepala Sekolah (KS) harus segera dilaksanakan pemasangan gambar Garuda serta foto Presiden dan Wakil Presiden dengan ketentuan terbaru.

Baca Juga :  Wabup Budi Irawanto Berharap Peserta Building Positive Character Bisa Dikembangkan

“Kalau sudah dilaksanakan pemasangan gambar Garuda serta Foto Presiden dan Wakil Presiden supaya lekas dilaporkan dengan cara mengirimkan foto hasil pemasangan tersebut kepada Kantor Disdik Bojonegoro”, pungkas Abdul Wachid selaku ASN Disdik Bojonegoro.

Banner IDwebhost

(pur)

Bagikan :