oleh

Sah, Pengurus SMSI Bojonegoro Dilantik

-GOODNEWS-146 views

BOJONEGORO. Netpitu.com – Perwakilan Serikat Media Cyber Indonesia ( SMSI ) Provinsi Jawa timur, Samiadji Makin Rahmat, melantik kepengurusan SMSI Kabupaten Bojonegoro. Pelantikan dilaksanakan di Resto MCM Jalan Pemuda, Bojonegoro, Rabu, (25/11/2020).

Organisasi media Siber yang berkedudukan di Bojonegoro dan bergabung dalam SMSI ini diketuai oleh Sasmito Anggara dan sekretaris Kastaji.

Wakil bupati Bojonegoro, Budi Irawanto, yang hadir dalam kegiatan pelantikan ini berpesan agar wadah organisasi media pemberitaan yang berbasis Siber ( Online, red ) dapat meningkatkan kapasitas dan profesionalitas pelayanan pemberitaan di wilayah Kabupaten Bojonegoro.

Baca Juga :  Jadikan Burung Hantu Sebagai Pembasmi Hama Pertanian

Karenanya Wabup Bojonegoro berharap nantinya SMSI ini bisa bekerjasama dengan Pemerintah daerah Kabupaten Bojonegoro. Sehingga ada sinergitas kinerja dan penyebaran informasi yang memadai yang berstandar Pers Indonesia.

“Tentunya kualitas pemberitaannya berdasar fakta lapangan,” ujar Wabup Bojonegoro, Budi Irawanto.

Wakil bupati Bojonegoro, Budi Irawanto.

“Jangan sampai ada pemberitaan yang sudah berdasar fakta malah dikatakan hoak,” lanjut Budi Irawanto.

Baca Juga :  Keberangkatan Jemaah Haji Tahun Ini Belum Jelas

Selain acara pelantikan, pada hari dan tempat yang SMSI Bojonegoro juga menggelar workshop jurnalisme Siber dengan narasumber Samiadji Makin Rahmat, dengan audien dari pemilik media Siber di Bojonegoro, wartawan dan organisasi masyarakat di Bojonegoro.

Kegiatan pelantikan SMSI Bojonegoro juga dihadiri Kepala Kejaksaan Bojonegoro, Sutikno, Kepala Pengadilan negeri Bojonegoro, perwakilan Polres Bojonegoro, Kemenag dan pelaku jurnalistik di Bojonegoro..

Baca Juga :  LPK Rajekwesi Selesaikan 68 Pengaduan Konsumen, Terbanyak Penundaan Pembayaran Angsuran Dampak Covid 19

(ro)

Bagikan :