oleh

Sucipto Terpilih Kembali Menjadi Kades Banaran

BOJONEGORO. Netpitu.com – Panitia pemilihan kepala Desa Banaran, Kecamatan Malo, Bojonegoro, telah merampungkan penghitungan surat suara. Hasilnya Cakades nomor 1. H. Sucipto, mendapatkan 225 suara,. Sedangkan Cakades nomor 2. H. Maksum, memperoleh 205 suara.

Unggul dari lawannya, Cakades Banaran, Sucipto, berarti berhasil terpilih lagi untuk ketigakalinya menjadi kepala Desa Banaran.

Menurut salah satu warga Desa Banaran, Supriyanto, mengatakan dengan terpilihnya kembali H. Sucipto, sebagai Kades Banaran, kemenangan Sucipto sydah bisa diprediksi sebelumnya. Lantaran selsin orangnya peduli terhadap warga Desanya, juga Sucipto juga memiliki komitmen tethadap pembangunan di Desa Banaran.

Baca Juga :  Demi Pendapatan Daerah, Parkir Berlangganan Perlukah Dihapus ?

Ia pun berharap 6 tahun kedepan ini, Desa Banaran bisa lebih maju dan masyarakatnyapun lebih sejahtera di bidang ekonomi.

Ditemui terpisah setelah hasil perhitungan suara diumumkan, Sucipto, mengucapkan terima kasih kepada warga yang telah mendukungnya kembali menjadi Kepala Desa Banaran untuk ketigakalinya, periode 2019 -2025.

Dengan bekal kepercayaan yang diberikan oleh rakyat, Sucipto, berkomitmen untuk lebih memajukan Desa Banaran. Baik itu infrastruktur jalan Desa, lingkungan, maupun kesejahteraan masyarakat. Dengan berbafai macam program pemberdayaan masyarakat sebagaimana dipetintahkan oleh presiden Joko Widodo melalui anggaran Dana Desa.

Banner IDwebhost

(ono/ro)

Bagikan :