oleh

Evaluasi Kerja Pengurus Gapensi Bojonegoro Gelar Mukercab

-EKONOMI-69 views

BOJONEGORO. Netpitu.com – Musyawarah Kerja Cabang ( Mukercab ) Gapensi ( Gabungan Pengusaha Kontruksi Seluruh Indonesia), Bojonegoro, yang digelar pada Kamis, ( 26/9/2019), melakukan evaluasi kerja pemgurus selama setahun ini.

Diharapkan dengan Mukercab Gapensi yang digelar di hotel Aston dan dihadiri seluruh anggota Gapensi Bojonegoro tersebut akan bisa mendorong kinerja pengurus di tahun-tahun berikut lebih baik. Terutama untuk kemajuan oraganisasi dan pengembangan usaha anggota Gapensi Bojonegoro.

Baca Juga :  Tanpa Hambatan 878 Jemaah Haji Tuban Tiba di Rumah

Ketua Gapensi, H. Sagi, mengungkapkan bahwa Mukercab ini merupakan agenda yang digelar secara periodik setiap setahun sekali yang bertujuan untuk melakukan evaluasi kerja pengurus, agar kedepannya bisa membuahkan hasil ketja yang lebih maksimal.

Diakui Sagi, bahwa untuk tahun sekarang ini bisa menyelenggarakan seperti ini sudah alhamdhulillah. Mengingat pada tahun sekarang ini lelang pekerjaan proyek susah didapat.

Baca Juga :  Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Persawahan

“Proyek yo uangel to pak ( Proyek juga susah, red ),” cetus Sagi.

Sebagai ketua H. Sagi, mengatakan akan terus memperjuangkan kepentingan anggota baik dalam pemberdayaan maupun pengembangan usaha kontruksi yang menjadi konsen para anggota Gapensi.

Banner IDwebhost

(yon)

Bagikan :