oleh

Gubernur Ajak Rakyat Awasi Pelaksanaan APBD

BOJONEGORO Netpitu.com – Selain melepas peserta jalan santai, Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawangsa, juga menyapa para pedagang yang berjualan di sepanjang jalan yang dilalui oleh orang nomor satu di Propinsi Jawa Timur, sabtu (26/10/2019).

Kehadiran Khofifah Indar Parwangsa kali ini di Bojonegoro guna mengikuti jalan sehat yang diadakan oleh Kantor Bakorwil, jalan sehat ini merupakan rangkaian acara untuk memperingati Hari Jadi Jawa Timur ke 74 tahun.

Baca Juga :  Pekerjaan Proyek Di Jalan Hasanudin Dikerjakan Tanpa Papan Nama

Sebelum memberangkatkan peserta jalan santai yang memperebutkan puluhan hadiah menarik, Gubernur Jawa Timur mengucapkan terimakasih kepada Kantor Bakorwil yang ikut memeriahkan Hari Jadi Jawa Timur Ke 74 tahun 2019 ini.

“Didalam badan yang sehat terdapat jiwa yang kuat, sehat kan badan kita sehat kan jiwa kita semoga sehat juga dompet kita”, tutur Gubernur Jawa Timur yang diamini oleh seluruh peserta jalan santai.

Baca Juga :  Perilaku Yang Patut Ditiru Dari Kapolsek dan Babinsa Sumberejo

Gubernur Jawa Timur berharap peringatan Hari Jadi Jawa Timur ke 75 kali ini bisa membawa masyarakat Jawa Timur menjadi makmur dan sejahtera.

“Warga Jawa Timur juga diharapkan terus mengawal APBD Jatim 2020, dikarenakan untuk menindaklanjuti Visi dan Misi Presiden terpilih untuk membangun sumber daya manusia unggul menuju Indonesia Maju”, jelas Khofifah Indar Parawangsa.

Baca Juga :  Nurul Azizah Sekda Perempuan Pertama Pemkab Bojonegoro

Gubernur Jawa Timur menambahkan, untuk alokasi dana pendidikan dan kesehatan sebesar 35 persen dari APBD Jatim Tahun 2020 dengan harapan Sumber Daya Manusia (SDM) Jawa Timur semakin unggul dan sejahtera.

Banner IDwebhost

(pur)

Bagikan :