oleh

Koni Juara Turnamen Futsal HPN PWI Tuban

-GOODNEWS-165 views

TUBAN. Netpitu.com – Berakhirnya perhelatan turnamen Futsal yang diselenggarakan dalam rangka Hari Pers Nasional 2019 oleh PWI Tuban sangat mengesankan dan ditiap pertandiang team vs team hingga pertandiangan final, Rabu, (27/03/2019) lancar.

Turnamen yang dilaksanakan Selasa-Rabu (26-27/3/1019) di lapangan gajah futsal itu berakhir mengantarkan empat tim terhebat yang bisa menyabet juara.

Juara pertama diraih oleh KONI Tuban, lalu juara ke dua diraih Pertamina EP, kemudian juara tiga didapat Polres Tuban dan juara empat diperoleh Kemenag Tuban.

“Benar keempat tim tersebut menjuarai turnamen futsal, setelah bertemu di laga final,” Kata Ketua Panitia Nur Aminin kepada wartawan yang meliput acara ini.

Baca Juga :  Bantu Tugas Polisi, Kapolres Tuban Beri Penghargaan Pada Warga

Penutupan turnamen yang melibatkan 16 instansi atau lembaga yang biasa berinteraksi dengan insan pers PWI Tuban ini dihadiri oleh perwakilan Pemkab, dan Ketua KONI Tuban.

Dengan adanya turnamen pada momen hari pers ini, maka diharapkan lembaga yang ikut berpartisipasi bisa makin merekatkan silaturahmi dengan awak media.

Banner IDwebhost

“Semua juara mendapat tropi, untuk juara pertama mendapat uang Rp 2 juta, kedua mendapat Rp 1,5 juta, ketiga mendapat Rp 1 juta, dan keempat Rp 750 ribu,” pungkasnya.

Sekadar diketahui, di perempat final ini team Polres melawan pemain dari KONI dan diakhir pertandingan KONI melumat Polres dengan skor telak, 1-5 untuk keunggulan Koni.

Baca Juga :  BPBD Tuban Terus Semprot Cairan Disinfektan Hingga Virus Corona Mereda

Kemudian saat Kemenag melawan Pertamina EP, Pertamina EP hampir saja kalah. Untung saja mereka bisa mengakhiri dengan menang tipis untuk keunggulan Lembaga yang menaungi perusahaan minyak, skornya 0-1.

Berkat keunggulan tersebut, KONI berhak bertemu Pertamina EP di babak Final, KONI organisasi yang mewadahi untuk atlet-altet Tuban mendominasi pertaqndingan hasilnya unggul dengan skor telak 3-0 dengan menggulung hingga mampu menyabet juara 1. Sedangkan team Pertamina EP harus berpuas hati menjadi juara 2.

Sedangkan untuk perebutan juara 3 dan 4, mempertemukan Polres melawan Kemenag. Hasilnya team dari Korps kesatuan Polisi ini mampu menekuk team Kemenag dengan skor 3-0.

Baca Juga :  Mulai Hari Ini Pemkab Tuban Terapkan Kerja Shift

“Dengan hasil tersebut Polres menyabet juara 3, untuk Kemenag menyabet juara 4,” ujar ketua Panitya.

Dalam perhelatan turnamen ini melibatkan 16 team dari berbagai instansi atau lembaga perusahaan dan organisasi, di antaranya Kemenag, Solusi Bangun Indonesia, EMCL, Kejaksaan, Pertamina EP, Kodim, UTSG, DPRD, Sekretariat Daerah, Polres, Perhutani, Lapas, Semen Indonesia, Pengadilan Negeri, KONI dan Dinas Pariwisata Kebudayaan Pemuda dan Olahraga.

(met)

Bagikan :