oleh

Bupati Huda: Kader PMII Harus Punya Jiwa Enterpreneur

TUBAN. Netpitu.com – Bupati Tuban H. Fathul Huda mengharapkan seluruh pengurus dan kader Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) cabang Tuban memiliki jiwa interprenur. Keahlian tersebut bisa dipakai dalam menghadapi pertumbuhan ekonomi di Bumi Wali.

Hal itu diungkapkan Bupati Huda dalam sambutannya pada acara Pelantikan dan Seminar Nasional Pengurus PMII cabang Tuban, di Pendapa Krido Manunggal Tuban, Selasa (28/07/2020).

Baca Juga :  Tingkatkan Kualitas Pendidikan, Disdik Lakukan Seleksi Tutor Paket Kesetaraan

Orang nomer satu di jajaran Pemkab Tuban itu menyampaikan, agar seluruh kader PMII cabang Tuban menyiapkan mentalnya untuk berperan dalam menyambut pertumbuhan ekonomi yang semakin pesat. Terlebih dari sektor industri dan pembangunan insfrastruktur.

“Pengurus dan kader PMII wajib memiliki karakter disiplin, ikhlas dan berjiwa interpreneur. Jangan hanya mengandalkan ilmu yang didapat dari bangku perkuliahan saja,” ujar tokoh NU asal Kecamatan Montong.

Baca Juga :  BOP PAUD Semester I Segera Cair

Bupati Tuban dua periode itu menambahkan, jiwa interpreneur di Bumi Wali masih rendah. Untuk itu sebagai generasi muda haruslah manjadi pioner, agar masyarakat lebih mengerti akan pentingnya berwirausaha dan menumbuhkan jiwa yang kreatif.

Dalam acara yang menerapkan protokol kesehatan tersebut, ia berpesan kepada seluruh kader PMII agar ikut berkontribusi dalam rangka menyambut pertumbuhan ekonomi di daerah.

Baca Juga :  Jelang Normal Baru Pemkab Tuban Data Kebutuhan Pesantren

(met)

Banner IDwebhost

Bagikan :